36

26 4 0
                                    


Kebahagiaan yang hadir karna dirimu
Ke terluka yang hadir pula karna kehilangan dirimu

- leani lexiana lexiandra

Happy reading ✨

" Resh " lirih Lea saat ia ada di makam kekasihnya .

Air mata yang di tahannya meluruh begitu saja membuat noresh yang melihatnya tak tega .

Ya memang Lea ke mari bersama dengan noresh , itupun atas paksaan Lea sendiri .

" Kenapa ?" Lirihnya .

" Kenapa kamu ninggalin aku ? Apa karna aku gengsian ? Apa karna aku cerewet? Hikss "

" Kamu jahat resh , semesta juga jahat , aku sayang kamu tapi kenapa kamu gak ada di samping aku sekarang ?"

" Kalo kamu gak ada di samping aku , siapa lagi yang akan membuatku bahagia sampai rasanya aku ingin memberhentikan waktu hanya untuk lebih lama bersamamu "

" Hiksss......r-reshh..hikss "

" Hey sayang jangan nangis ya , aku gak suka "

Lea menegang saat menerima bisikan tersebut , Dada nya semakin sesak seperti di hantam beribu ribu pisau .

" A-aku gak bakal nangis kalo kamu ada di samping aku hikss "

" Untuk semua kenangan yang kita lalui , terimakasih semoga kita bertemu lagi di kehidupan selanjutnya ya resh , I Love You " lirih Lea dengan mengecup batu nisan naresh .

" Sabar le " ucap noresh yang kasihan melihat Lea yang sangat amat terpukul  .

" Hmm "

***

" Hikss hiksss "

Tangisan seorang gadis di tengah gelapnya malam .

Gadis itu Lea , ya Lea  saat ini sedang berada di mansion nya karna kondisi nya sudah sehat .

Tetapi kebiasaan baru Lea sekarang ada menangis tiap malam semenjak ia mendengar kabar bahwa kekasihnya tidak ada lagi untuk selama lamanya .

" Hiksss .... Semesta itu terlalu jahat hikss dia memisahkan dua orang yang saling mencintai dengan caranya yang membuat salah satu dari mereka terpukul hikss "

" Kau tau hikss bahkan bila waktu bisa di putar , aku akan memutar waktu agar aku bisa terus bersamamu hikss "

" Aku kangen hikss "

" Boleh aku nyusul kamu ?"

T

ok tok

" Masuk "

" Lea Lo gapapa kan ?" Tanya Calvin Kaka Lea .

" Gak apa apa " jawabnya datar dengan mata sembab nya .

" Hufttt please dek jangan kayak gini , kamu harus merhatiin kondisi kamu kayak gimana , kalo kamu sakit lagi gimana ?" Nasehat celvin .

" Aku gak peduli sama kondisi aku " jawabnya .

" DEK " bentak keduanya tanpa sadar .

" Maaf kami keceplosan bentak kamu " ujar celvin yang di angguki Lea .

" Bang " panggil Lea lirih .

" Ya ?"

" Aku cape bang , aku pengen nyerah "

" Sayang dengerin Abang , kamu gak sendiri , kamu masih ada kita berdua Abang kamu " ujar Calvin tulus .

" Hikss "

Lea memeluk kedua abangnya membuat mereka membalas pelukan Lea .

" Yaudah sekarang tidur ya "

" Tapi di temenin abanggg " ujarnya yang di angguki keduanya.

Posisi mereka tidur

Celvin - Lea - Calvin

" Aku beruntung masih memiliki orang yang peduli padaku " batin Lea dengan senyum tipisnya .

" Istirahat ya dek , jangan biasain nangis malam gak baik " ujar celvin yang di angguki Lea .

" Iya "

" Good night baby gril " ucap celvin sambil memeluk Lea .

" Good night princes " celvin pun memeluk Lea dengan tak kalah erat .

" To "

***

" Pantas saja hidupku pahit , karna pemanis kehidupanku sudah meninggalkan ku "

- leani Aprilia lex-khandra

See you ✨

LEVANA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang