Happy reading ✨
" Avanya " panggil Kenan membuat Vanya menoleh ke arahnya dengan pandangan datar .Saat ini mereka ada di rooftop yang entah kenapa ini akan menjadi tempat favorit Vanya mulai sekarang .
" Hmm ?"
" Lo gapapa ?" Tanya nya yang di angguki oleh Vanya .
" Gapapa "
" Lo udah makan ?"
" Udah "
" Lo—"
" Pertanyaan Lo basi Ken , gue udah sering denger pertanyaan kayak begitu " jelas Vanya membuat kenan terdiam .
" Maaf "
" Maaf untuk ?"
" Maaf karena gue , Lo hampir aja kena lemparan nasi goreng " sesalnya .
Vanya tersenyum tipis di buatnya , " yaudah sih gapapa , lagian itu udah berlalu "
" Van " panggilnya lagi .
" Ya ?"
" gue masih nunggu jawaban Lo "
Vanya terdiam seribu bahasa , ia takut tak sesuai ekspektasi Kenan , ia hanya tak ingin Kenan kecewa pada nya .
" K-kalo gue terima Lo ?" Tanya Vanya agak ragu .
Kenan tersenyum sembari menggenggam lengannya , ia menatap dalam mata kecoklatan Vanya .
" Gue akan senang sekali Lo Nerima gue "
" Benarkah ?" Tanya avanya .
" Heem , jadi kita jadian ?" Tanya Kenan dengan senyum mengembang nya membuat avanya semakin jatuh saja pada pesona nya.
" I-iya " gugupnya sembari menunduk , sial ia malu sekali sekarang .
Kenan terkekeh melihatnya , ia membawa avanya ke dalam pelukannya , sembari menghirup aroma nya yang menenangkan.
" Terimakasih " gumamnya dengan hati yang bahagia .
***
" Wow Lo menang taruhan Ken " ujar samudra antusias .
" Sesuai kesepakatan, kita bakal kasih Lo uang lima belas juta " ujar Devin sembari mentransfer uang nya .
Kenan hanya terdiam , ada rasa bersalah yang merusuk hatinya saat mengingat avanya menjadi bahan taruhan .
Bila hal seperti ini di ketahui olehnya , apakah avanya akan meninggalkannya , tidak tidak , Kenan tak bisa membayangkan nya .
Ia tak rela bila avanya dengan lelaki lain , itu tak boleh terjadi , Kenan menatap teman temannya membuat mereka menatapnya juga ..
" Kenapa Ken ?" Tanya Devin .
" Tutup mulut " ujarnya yang di pahami yang lainnya .
" Oke lahh tenang aja Ken "
Tanpa di sadari mereka seseorang mereka percakapan mereka sedari awal dengan smirk nya .
" Hancur " gumamnya .
***
" Kiww Lo berdua udah confes " goda nata membuat mereka jengah .
" Lo kapan Nat ?" Tanya Lea sembari meminum es nya .
" Lima tahun lagi maybe "
" lima hari kali bukan lima tahun " ketus avanya .
" Yeahh biasa aja dongg jangan ketus ketuss " kesalnya .
" Y "
" Sialan !!" Kesal nata yang di sahut kekehan oleh Lea .
" Gue doa in biar Lo jadian sama Raka " celetuk Lea tiba tiba .
" Para readers tolong bantu doa nya yaa " gumam Vanya .
" Hah ?? Lo ngomong ke siapa ??" Tanya nata yang di acuhkan olehnya .
" Anjing Lo Van "
" Iya tau gue cantik "
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVANA [ END ]
General FictionDi sini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat yang tak sengaja bertemu dengan geng motor yang bernama Death diamond yang beranggota ratusan orang dan tujuh anggota inti . " Lo bakal jadi milik gue selamanya " noresh anigbrata . " mau lar...