Jake mengetuk etuk pulpen nya ke meja sambil memandangi Sunghoon little yang baru terbangun dan sekarang bermain bersama Jungwon. Walaupun keadaan Sunghoon tampak lebih baik dari sebelumnya, tetap saja ia tidak mau di dekati oleh mereka semua kecuali Jungwon. Bahkan Heeseung bercerita tadi ketika Eunha memeluk Sunghoon, Sunghoon malah meraung raung. Sepertinya memerlukan waktu yang lama untuk trauma itu hilang, jangan lupakan, ini barulah Hoonie, entah bagaimana Zhi nanti.
" Jun, bener kaga nih? " Tanya Jay menyenggol lengan Jake membuat Jake tersadar dari lamunannya.
Mereka sedang mengerjakan tugas sekolah di meja kamar rawat Sunghoon ini, sedangkan Eunha dan Heeseung pulang sebentar ke rumah, mungkin ada sesuatu yang ingin mereka bicarakan. Dan untuk Sunoo dan Ni-ki, keduanya baru saja pergi kerja kelompok ke rumah teman mereka, dua jam setelah ini nanti Jay yang akan menjemput mereka pulang.
" Salah. "
" Yang bener aja cok! Gua udah pake kekuatan otak gua level 1000 anjir! "
" Maksud gue, itu hitungan lo udah bener, cuma gambaran bangun lo itu gak pas, sudut sudutnya yang rapi dong nanti gak bakal di terima sama guru mampus. "
Jay langsung memasang tatapan tajam kepada Jake sebelum akhirnya dengan perasaan kesal ia mengerjakan ulang lagi.
" alimau.. igel! "
" tigel, Hoonie! "
" Heum! igel! "
" Ish bukan! T-I-G-E-L! "
" Eungh.. Igel! "
" Ah au ah! "
Jake terkekeh kecil mendengar Jungwon dan Sunghoon yang sedang bermain menebak nama nama hewan menggunakan bahasa inggris sejak tadi, sama sama cadel pula, jadi yang mereka ucapkan terdengar lucu.
Tetapi tiba tiba Jake teringat sesuatu dan langsung menyenggol lengan Jay, otomatis membuat Jay yang sedang fokus menggambar bangun ruang langsung tercoret.
" ARGHH JUNA!! "
Jake menutup telinga nya dan spontan duduk menjauh dari Jay, begitupun atensi Sunghoon dan Jungwon yang langsung fokus pada Jay yang barusan berteriak tadi.
Selang beberapa detik setelah melirik buku Jay, Jake hanya bisa cengengesan, " M-maaf Tian.. I'm wrong. "
" WONG! WONG! HALAH BODO AMAT LAH COK, OGAH GUA NGERJAIN! " Jay melempar bukunya dan tepat sekali langsung masuk ke dalam tas yang ia dan Jake letakkan di bawah tadi, lalu memainkan handphone nya dengan alis menukik.
Jungwon yang melihat itu menggeleng gelengkan kepalanya dan melanjutkan bermain bersama Hoonie. Sementara Jake kembali mendekatkan posisi duduknya dan mencuil cuil bahu Jay.
" Psst.. "
" Psst.. "
" Rawrr~ "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐮𝐠𝐚𝐫 𝐃𝐚𝐢𝐥𝐲
FanfictionTujuh berlian yang berdampingan, menghadapi rintangan kehidupan yang seringkali bermunculan, dengan saling menjaga, berlian mungkin tidak akan terpecah.