Jangan lupa Vote sebelum atau sesudah membaca untuk menghargai karya penulis!
Happy Reading 💜
•••
Taehyung mengendarai mobilnya dan pergi dari tempat yang semalam ia gunakan untuk melampiaskan amarahnya.
Lalu bagaimana dengan wanita bernama Ivy Karina itu? Mudah saja, Taehyung mengancam wanita itu agar berkata jujur mengenai apa yang semalam mereka lakukan karena jujur saja Taehyung tak mengingat apapun lagi setelah ambruk.
Dan ya, ternyata mereka tak melakukan apapun sebab Taehyung yang tertidur, hanya saja mereka tertidur di ranjang yang sama namun dengan pakaian yang masih lengkap.
Taehyung memberikan jam Rolex nya pada wanita itu, dan ya, wanita itu tentu menerimanya dengan binar bahagia. Semudah itu, tentu saja karena uang.
Sebelum melajukan mobilnya, Taehyung terlebih dulu memeriksa area lehernya yang ternyata masih bersih. Taehyung hanya cemas jika wanita itu meninggalkan bekas yang nantinya akan membuat suasana menjadi tambah keruh. Perlu diingat bahwa Jennie dan Taehyung kini dalam keadaan renggang akibat konflik semalam.
Taehyung hanya tidak terima jika kenyataan bahwa Jennie tak ingin memiliki anak dengannya. Memikirkan hal itu, dada Taehyung kembali bergemuruh.
Dengan gerakan sedikit kasar, Taehyung semakin memacu kecepatan mobilnya.
Tak membutuhkan waktu lama sebab Taehyung yang mengendarainya dengan mengebut, kini mobil mewahnya sudah terparkir di depan rumah.
Hayden dan Jennie yang berada di dalam rumah pun beringsut ke luar ruang dan mendapati Taehyung yang baru saja turun dari mobil.
"Kau semalam kemana? Aku ingin menjelaskan semuanya," ucap Jennie sembari mendekat pada Taehyung, namun pria itu malah melenggang melewati Jennie tanpa sedikit pun melirik.
Tak menyerah, Jennie tetap mengikuti kemana pria itu pergi. Hayden hendak menghadang Taehyung, namun ia urungkan setelah melihat raut Tuannya yang nampak berbeda. Alhasil Hayden memutuskan untuk pergi dan membiarkan kedua insan itu menyelesaikan masalahnya.
"Taehyung, tunggu dulu!" Jennie terseok-seok menaiki anak tangga.
Namun seolah tuli, Taehyung tak mengindahkannya dan terus berjalan dengan langkah lebar.
Merasa kesal sebab Taehyung yang sama sekali tak mendengarnya, Jennie berlari dan menghadang Taehyung dari arah depan sembari merentangkan tangannya.
Taehyung kontan menghentikan langkahnya dan menatap Jennie datar.
Jennie menarik nafas kuat-kuat sebab pasokan oksigennya yang nyaris habis karena berlari tadi.
"Dengarkan aku, aku akan menjelaskan semuanya."
"Apa yang perlu kau jelaskan? Bukankah semuanya sudah jelas?" sahut Taehyung dengan raut tanpa ekspresi.
Jennie nampak menimbang-nimbang, melihat wanita di depannya yang terdiam Taehyung mendengus kasar dan hendak pergi namun dengan gesit Jennie kembali menghalangi jalannya.
Taehyung berdecak kesal, "Apa yang ingin kau jelaskan?!" tuntutnya tajam.
"A-aku..." Jennie nampak gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEQUOIA [SELESAI]
Romance[FOLLOW SEBELUM BACA] ______________________________________________ Meninggalkan atau ditinggalkan? Keduanya sama-sama sakit. Bagaimana rasanya jika di tinggalkan oleh orang terkasihmu, hal itu jelas pasti menyakitkan. Itulah yang di rasakan oleh J...