Jangan lupa Vote sebelum atau sesudah membaca untuk menghargai karya penulis!
Happy Reading 💜
•••
Keduanya hanya diam tanpa ada niat untuk membuka percakapan.
Taehyung fokus meminum teh buatan Jennie, sedangkan Jennie fokus memilin jari-jarinya dengan gugup. Jennie ingin pergi dari suasana canggung ini namun pria di sampingnya ini tak akan mengizinkannya.
"Kau... Baik-baik saja?" tanya Jennie setelah sekian lama hening.
Taehyung menoleh dan netra keduanya terkunci.
"Apa menurutmu aku seperti itu?" pria itu malah bertanya balik.
Jennie menggeleng, "Menurutku kau sedang tidak baik-baik saja," balas Jennie dengan jujur.
Taehyung memalingkan wajah dan terkekeh miring.
"Kau tahu dari mana jika aku tidak sedang baik-baik saja?" Taehyung bertanya dengan raut meledeknya.
Kedua alis Jennie menukik samar, "Kau baru saja kehilangan harta bendamu karena seseorang merampok salah satu markasmu, bukan?"
Taehyung malah semakin mengencangkan tawanya membuat Jennie semakin dibuat heran.
Taehyung berhenti tertawa setelah melihat raut Jennie yang menatapnya lekat dengan penuh tanda tanya.
Pria itu berdeham pelan, "Aku memang marah saat mengetahui Diana lah dalang dari semua masalah ini."
Jennie melotot saat mengetahui fakta itu.
"Namun, yang membuatku cemas bukanlah semua hartaku yang dicuri oleh wanita picik itu, melainkan takut bahwa Diana akan mencelakaimu dan menjauhkanmu dariku."
Jennie merasakan desiran aneh saat suara berat itu menyapanya dengan lembut, apalagi penuturan Taehyung yang tulus dan sendu membuat Jennie tersentuh.
Usapan lembut dipunggung tangannya menjadi bukti bahwa Taehyung memang benar-benar takut jika ucapannya terjadi.
Jennie menatap Taehyung sama sendunya. Keduanya sama-sama menatap lekat.
Jennie menatap bergantian kedua manik legam Taehyung, mencoba mencari kebohongan di sana sehingga Jennie tidak akan repot untuk menaruh rasa dan harapan pada pria yang jelas-jelas tak mengharapkannya.
Jennie segera memalingkan wajahnya dan berniat untuk pergi agar ia tidak jatuh berkali-kali pada pria di sampingnya ini, namun sayang, Taehyung malah menarik kembali tangannya hingga Jennie nyaris menabrak dada bidang pria itu.
Taehyung merogoh saku dalam jas nya dan mengeluarkan kotak beludru kecil berwarna merah.
Jennie yang melihat itu kontan menahan napas. Jennie tak ingin berharap lebih, namun melihat dari bentuknya saja sudah jelas jika itu merupakan sebuah cincin.
Taehyung membuka kotak beludru itu dan tertampanglah cincin berlian putih dengan begitu berkilau.
Jennie merasakan saraf di seluruh tubuhnya berhenti untuk sesaat kala Taehyung memakaikan cincin itu di jari manisnya.
"Simpan ini baik-baik."
Jennie menatap Taehyung, "Apa maksudmu dengan memberikanku cincin ini?"
"Sebagai tanda kalau kau milikku."
"Tanda?" tanya Jennie heran.
Taehyung mengangguk samar, "Jadi simpanlah dengan baik," setelahnya pria itu mencium punggung tangan Jennie dengan lembut membuat Jennie dapat merasakan benda kenyal itu di punggung tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEQUOIA [SELESAI]
Romance[FOLLOW SEBELUM BACA] ______________________________________________ Meninggalkan atau ditinggalkan? Keduanya sama-sama sakit. Bagaimana rasanya jika di tinggalkan oleh orang terkasihmu, hal itu jelas pasti menyakitkan. Itulah yang di rasakan oleh J...