Jangan lupa Vote sebelum atau sesudah membaca untuk menghargai karya penulis!
Lama banget kena target dan aku udh ga kuat pengen up. Ditambah hari ini ultahnya pacarku. Spesial dechh 😻😻
SPAM PURPLE LOVE DULU YUUK 💜💜
Happy Reading ✨
•••
Usapan lembut itu membuat kulit Jennie meremang, ditambah dengan gaun tidur tanpa lengan dengan panjang sebatas lutut membuat seluruh tubuhnya membeku.
"A-apa yang kau lakukan?" Jennie bertanya kaku. Entah kenapa Jennie tak langsung membalikkan tubuhnya dan menampar pria itu karena telah berani berbuat tak senonoh padanya, karena yang jelas kini Jennie merasakan seluruh sarafnya berhenti dan dengan bodohnya menikmati usapan yang pria itu berikan.
Namun Taehyung tak menyahuti pertanyaannya dan malah terus melanjutkan aktivitasnya.
Perlahan namun pasti Taehyung membalikkan tubuh Jennie hingga keduanya berhadapan. Jennie memberanikan diri untuk menatap pria itu yang kedua tangannya bertengger di kedua sisi pinggangnya.
"Kau sedang apa di sini?" Jennie bertanya dengan harapan kali ini Taehyung akan menjawabnya.
"Mengawasimu. Kupikir kau akan nekad pergi dari sini lagi," sahut Taehyung dan mulai merapatkan tubuh keduanya.
Jennie menahan napas dan menelan ludahnya kasar. Wanita itu mengerjap pelan dengan hati menerka-nerka apa yang akan pria itu lakukan.
"A-aku hanya pergi untuk mengambil air. Aku tak akan pergi," tanpa Jennie duga ia mengucapkan kalimat itu. Sepertinya Jennie telah terhipnotis oleh tatapan mengintimidasi milik Taehyung.
Oh! Bagaimana tatapan bak elang itu yang menatapnya tanpa berkedip membuat Jennie berdebar. Siapapun tolong sadarkan Jennie agar tidak jatuh pada pesona pria yang telah menyakitinya ini.
Taehyung menurunkan tatapannya ke bibir ranum milik Jennie, bagaimana bibir berwarna merah muda itu terkatup rapat.
Lambat laun Taehyung mendekatkan wajahnya membuat jantung Jennie seperti akan meledak, namun entah kenapa Jennie tak bisa menolak itu dan menerima ciuman hangat dari pria bernama Kim Taehyung itu.
Lama kelamaan ciuman itu berubah menjadi lumatan yang panas dan menuntut. Jennie perlahan mulai membalas dan mengimbangi ritme ciuman itu.
BRUK!
Keduanya berhenti dan menoleh ke arah botol minum Jennie yang jatuh dengan air yang tumbah meleber kemana-mana karena Jennie yang tadi belum sempat menutupnya dengan benar.
Jennie hendak membersihkannya namun segera di tahan oleh Taehyung, "Biarkan saja."
Kemudian pria itu menangkup rahang Jennie dan kembali menggagahi bibir wanitanya.
Taehyung mengangkat Jennie bak koala dan membawanya ke meja makan dan mendudukan wanita itu di sana. Jennie membuka pahanya sehingga Taehyung dapat memposisikan tubuhnya di tengah-tengah.
Tangan kekarnya tak dibiarkan menganggur dan memilih untuk meremas bokong sintal milik Jennie.
Keduanya berciuman dengan mata terpejam seolah tersirat kata rindu di dalamnya setelah bertahun-tahun keduanya berpisah.
Sedangakan kedua tangan lentik milik Jennie dibiarkan meraba dada serta perut Taehyung yang keras. Sepertinya pria itu rajin berolahraga terasa saat Jennie menyentuh perutnya yang begitu keras karena terdapat six pack.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEQUOIA [SELESAI]
Romance[FOLLOW SEBELUM BACA] ______________________________________________ Meninggalkan atau ditinggalkan? Keduanya sama-sama sakit. Bagaimana rasanya jika di tinggalkan oleh orang terkasihmu, hal itu jelas pasti menyakitkan. Itulah yang di rasakan oleh J...