Jangan lupa Vote sebelum atau sesudah membaca untuk menghargai karya penulis!
sebenarnya ff ini udah pernah publish, cuma dulu sempet di unpub. sekarang aku publish lagi dengan judul berbeda dan ada sedikit perombakan. So, semoga sukaaa ❤
Ramein kolom komentar nya Readers!
Happy Reading 💜🔥
•••
"Kau berjanji kan tidak akan pernah meninggalkan ku?" tanya seorang gadis tengah berbaring di sofa dengan paha kekasihnya yang di jadikan sebagai bantal.
Lelaki tersebut mengalihkan pandangannya yang awalnya sedang menonton film di televisi kini tertuju pada gadis yang sangat ia cintai "Apa aku pernah mengatakan jika aku akan meninggalkanmu? Seharusnya aku yang bertanya seperti itu, apa kamu akan meninggalkanku?"
Gadis tersebut menggeleng lucu, "Aku tidak akan meninggalkanmu. Meskipun fans fanatik mu selalu meneror ku dengan komentar jahatnya, aku percaya kamu akan melindungiku jika ada yang menyakiti ku," gadis tersebut beranjak duduk dan memeluk pria yang sudah menjadi kekasihnya selama dua tahun itu.
Pria tersebut membalas pelukannya dengan hangat, "Jennie-ya, aku mencintaimu. Aku tidak akan pernah melepaskanmu," setelah mengucapkan kalimat tersebut, lelaki itu pun mengecup puncak kepala gadis yang bernama Jennie itu.
Jennie menatap mata kekasihnya dengan tatapan penuh cinta "Aku juga mencintaimu Lee Eunwoo" setelah mengucapkan itu Jennie pun mencium rahang kekasihnya.
Jennie Kim, seorang mahasiswi yang sangat di kagumi oleh banyak orang di kampusnya. Tak sedikit pun para gadis lainnya yang iri kepada Jennie karena mempunyai hubungan asmara dengan model tampan papan atas, Lee Eunwoo.
Lee Eunwoo, model tampan yang selalu menghiasi majalah-majalah terkenal. Tak sedikit para model wanita yang ingin memiliki hubungan asmara dengan model tampan itu. Kata orang, Jennie beruntung bisa menjadi kekasih model super tampan seperti Eunwoo. Tapi bagi Eunwoo, dirinya lah yang beruntung bisa memiliki Jennie dan bisa menjadi kekasih gadis kecilnya itu.
Pertemuan Jennie dan Eunwoo cukup menarik. Mereka bertemu saat di supermarket, Jennie yang berbelanja banyak karena kebutuhan bulanannya sudah habis tapi sialnya Jennie saat itu lupa membawa dompetnya. Dan pada saat itu Eunwoo menolongnya, Eunwoo membayar semua belanjaan milik Jennie.
Bukannya tersenyum dan berterima kasih, Jennie malah menatap sinis Eunwoo. Jennie merasa dirinya seperti pencuri karena berbelanja banyak dan berpura-pura jika dompetnya tertinggal, lalu lelaki tampan yang memakai topi itu membayar belanjaannya seolah mereka saling mengenal.
Dia pikir aku ini miskin apa? Dia pikir aku ini tidak mampu karena tidak bisa membayar semua belanjaan ku? Aku juga punya uang! Sok-sok an membayari segala. Pikir Jennie saat itu.
Eunwoo yang saat itu sedang membeli minum di supermarket tanpa ada bodyguard yang menemaninya harus memakai topi sebagai penyamarannya agar tidak ada fans yang mengenalinya.
Eunwoo yang melihat Jennie menatapnya sinis pun sedikit penasaran.
Ada apa dengan gadis ini, kenapa menatapku seperti itu, padahal aku sudah membayar belanjaannya. Pikir Eunwoo kala itu.
Sejak saat itulah Eunwoo mencoba mengenal Jennie lebih jauh lagi dengan cara diam-diam.
Berawal dari mereka yang berkenalan, Jennie masih terganggu dengan adanya Eunwoo yang selalu mengganggunya. Tapi seiring berjalannya waktu dengan Eunwoo yang selalu menghiasi hari-hari Jennie yang sedikit suram karena kisah masa lalu nya, Jennie menjadi terbiasa dengan adanya Eunwoo. Eunwoo selalu sempat mengirim sebuket bunga segar kepada Jennie di waktu sibuknya yang sebagai seorang model yang terkenal, padahal waktu itu mereka belum berpacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEQUOIA [SELESAI]
Romansa[FOLLOW SEBELUM BACA] ______________________________________________ Meninggalkan atau ditinggalkan? Keduanya sama-sama sakit. Bagaimana rasanya jika di tinggalkan oleh orang terkasihmu, hal itu jelas pasti menyakitkan. Itulah yang di rasakan oleh J...