13. Swimming Pool

77 6 3
                                    

Tanggal penulisan :
1

5 Juli 2022 pukul 21.40 - 19 Juli 2022 pukul 11.36 (belum termasuk revisi)

Enjoy gays...

Jam olahraga entah kenapa selalu menjadi waktu paling menyenangkan untuk setiap murid di sekolah. Durasi yang panjang serta bisa di selingi dengan bermain-main menjadi salah satu alasan kenapa mereka selalu menikmatinya.

Tak hanya itu, selain untuk menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki, juga sebagai ajang pamer bentuk tubuh dan gaya di dalamnya.

(Ada yang bisa tebak. Olahraga apa ini? Yups, kalian betul banget. Renang)

(Oke. Mari kita kembali fokus ke cerita)

Selepas dari ruang ganti, satu per satu dari mereka berkumpul di pinggir kolam renang. Menerima instruksi serta arahan dari guru pembina sebelum melakukan pemanasan.

Sesi pagi ini diikuti oleh kelas XI. Beranggotakan 10 orang dengan Jeongyeon, Momo, Sana, Jennie, Youngjae, Chaekyung, Hana, Nara dan 2 orang teman yang lain di dalamnya.

30 menit berselang, masing-masing dari mereka terlihat siap di atas papan tumpuan setelah di rasa cukup melakukan pemanasan.

Jika kalian bertanya kenapa tidak bergantian? Ya, itu sudah menjadi peraturan. Bagi mereka, pria dan wanita sama saja dalam sebuah kegiatan. Tak ada hal spesial untuk membedakan.

Pritt....

Peluit pertama dibunyikan. Serempak, mereka semua meluncur masuk ke dalam kolam. Sesuai arahan yang disampaikan guru tadi, gaya kupu-kupu menjadi pilihan pertama.

Walau hanya jam olahraga biasa, bukan berarti mereka bisa menganggapnya santai saja. Karena nyatanya, persaingan tetap terjadi diantara mereka. Tak peduli jika lawan adalah teman. Intinya, berlomba-lomba menjadi yang terbaik atau bahkan menjadi sang pemenang.

100 meter pertama dilalui dengan mudah. Persaingan waktu di televisi besar yang terpasang juga tak menunjukkan angka signifikan. Kecuali Youngjae, karena dia adalah seorang atlet renang profesional.

Guru yang menjadi pembimbing mereka juga tak tinggal diam dan hanya melihat begitu saja. Lewat ponsel dalam genggaman yang terhubung dengan kamera yang terpasang di atas kolam, dia bisa melihat sekaligus memantau perkembangan apa yang di dapat oleh murid-muridnya dan kekurangan apa yang perlu di perbaiki.

100 meter kedua gaya diubah menjadi gaya punggung. Terlihat mudah tapi bukan berarti tak memiliki kesulitan. Pikiran yang rileks serta tubuh lentur menjadi syarat utama untuk bisa melakukannya. Meskipun, yang menjadi tujuan tak terlihat mata karena pandangan yang menghadap ke atas. Untuk yang satu ini, Jeongyeon dan Sana terlihat sama-sama tak kesulitan melakukannya.

Berlanjut ke 100 meter ke-tiga, gaya kembali di ubah menjadi gaya dada. Kekuatan pernafasan dan ketahanan tubuh mulai dipertaruhkan di sini. Siapa yang paling baik, dialah yang paling terlihat.

Perubahan waktu di televisi besar kembali terlihat. Jennie dan Chaekyung sama-sama memperoleh waktu yang sama. Kini, yang menjadi penentuan adalah 100 meter terakhir dengan gaya bebas.

Persaingan ketat jelas terlihat, semua ingin menjadi yang terbaik. Menunjukkan kemampuan yang dimiliki serta apa yang di pelajari.

Prittt.....

Peluit panjang kembali di bunyikan sebagai tanda berakhirnya perlawanan. Youngjae masih menjadi yang tak terkalahkan dengan perolehan waktu 2 menit 29 detik. Sementara Chaekyung berada satu tingkat di bawahnya dengan catatan waktu 3 menit 10 detik. Di susul Jeongyeon yang ada di posisi ketiga dengan 3 menit 54 detik. Lalu momo dan Sana yang sama-sama mengoleksi waktu 4 menit 20 detik. Sementara sisanya, untuk posisi ke enam sampai ke sepuluh mengikuti di bawahnya. Masing-masing 5 menit 5 detik, 5 menit 40 detik, 6 menit 3 detik, 6 menit 10 detik, dan 6 menit 25 detik.

IM MINA : season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang