Tanggal penulisan :
22 July 2022 pukul 10.28 (belum termasuk revisi)
Enjoy gaya...
Belasan jam menempuh perjalanan di udara, akhirnya Chaeyoung sampai di kota tujuannya. Bersama sang bodyguard yang sudah dia anggap sebagai kakak, Chaeyoung menghampiri seorang laki-laki yang tengah menunggu mereka di pintu keluar.
"Oppa?" Sapa Chaeyoung dengan sedikit keterkejutannya.
"Nona apa kabar?" Sapa pria itu dengan senyum ramah seraya mengambil koper yang Chaeyoung bawa.
"Aku baik. Kenapa Oppa menjemput kami? Kami bisa pulang menggunakan taksi."
"Jaehwan hyung yang memintanya Nona." Beritahu pria itu seraya memasukkan barang bawaan Chaeyoung ke dalam bagasi.
"Oppa, harusnya kau tidak perlu melakukan itu. Han Oppa juga pasti sedang sibuk sekarang." Tegur Chaeyoung tak enak hati pada bodyguardnya.
"Aku hanya memberitahunya, dan dia yang menawarkan diri." Ucap Jaehwan memberi pembelaan.
"Itu sama saja."
"Silahkan Nona." Ucap Han tersenyum seraya membukakan pintu penumpang untuk Chaeyoung.
"Terimakasih."
***
Seulong yang awalnya tengah di sibukkan dengan pekerjaannya, tiba-tiba di kejutkan dengan sebuah pesan yang masuk ke dalam ponselnya. Pesan dari Jaehwan rupanya.
"Tuan, saya dan Nona Chaeyoung sudah ada di Korea. Kami baru saja tiba dan sedang dalam perjalanan. Maaf tidak memberitahu Tuan lebih awal."
"Kau tidak memberitahunya kalau Mina masuk rumah sakit kan?"
"Tidak Tuan.""Bagus. Kalau begitu kalian langsung pulang saja. Kalau Chaeyoung bertanya, usahakan jangan memberitahunya terlebih dahulu. Biar aku nanti yang menjelaskannya."
"Baik Tuan. Tapi, bagaimana kalau Nona Chaeyoung meminta untuk langsung ke apartemen Nona Mina?""Larang dia. Minta dia untuk langsung pulang saja."
"Baik Tuan.""Appa, gwenchana?" Tanya Nayeon yang sejak tadi duduk di sebelah sang ayah. Perubahan ekspresi sang ayah yang tiba-tiba membuatnya cukup merasa penasaran sekarang.
"Adikmu sudah ada di Korea." Beritahu Seulong seraya meletakkan ponselnya di atas meja.
"Huh?? Ada yang memberitahunya kalau Mina masuk rumah sakit?"
"Tidak. Tapi sepertinya, ke khawatiran nya terhadap kakaknya yang membuatnya memilih untuk cepat kembali."
"Bagaimana dengan pertandingannya?" Tanya Mina dari arah tempat tidurnya. Dia yang tengah bersiap dengan dibantu sang ibu tak sengaja mendengar pembicaraan kedua orang itu.
"Appa juga tidak tahu. Jaehwan tidak memberitahukan tentang hal itu."
"Semoga saja dia tidak lari dari tanggungjawab nya." Hela Nayeon berharap.
"Semoga saja."
Hari ini, Mina sudah diperbolehkan untuk pulang. Itu sebabnya saat ini mereka tengah bersiap mengemas semua barang Mina sebelum pergi meninggalkan kamar.
"Sudah selesai?" Tanya Seulong saat istri dan anaknya menghampirinya.
"Hm."
Mengambil tas yang di bawa Sohee, Seulong langsung membuka pintu untuk memberi jalan. Sementara Nayeon terlihat merangkul Mona untuk berjalan berdampingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM MINA : season 2
Fanfictionjati diri yang terungkap serta pertemuannya dengan keluarga rupanya tak membawa kehidupan Mina dalam perjalanan yang sempurna. Dia justru harus dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang menguji kesabarannya. Akankah semuanya akan kembali seperti...