Tanggal penulisan :
27 Maret 2023 pukul 23.30 - 30 Maret 2023 pukul 17.09
Enjoy gays...
Berusaha melatih dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain, Mina perlahan menuruni anak tangga rumahnya dengan satu tangan yang bertumpu pada pembatas dan tangan satunya yang memegangi tongkat.
"Pelan-pelan saja." Tegur seseorang tiba-tiba mengejutkan membuat Mina seketika menoleh ke belakang.
"Unnie?" Kaget Mina karena ternyata itu sang kakak yang berdiri jarak dua tangga di belakangnya.
"Dari kapan unnie ada di belakangku?" Lanjutnya bertanya seraya melanjutkan langkah.
"Dari kau keluar dari kamar tadi." Tak berniat menyalip, Nayeon memilih mengikuti langkah sang adik sampai keduanya ada di lantai bawah.
"Kenapa tidak bersuara?"
"Karena unnie ingin melihatmu berjuang sendiri. Dan ternyata, kau berhasil melakukannya. Kerja bagus. Kau hebat." Di barengi dengan sebuah senyuman, Nayeon membelai rambut dan wajah Mina sebagai bentuk rasa sayang.
"Gumawo unnie."
"Jja, kita ke meja makan bersama. Eomma sudah menyiapkan menu spesial untuk makan malam kita kali ini." Merangkul tangan sang adik yang tak memegang tongkat, keduanya pun berjalan bersama menuju meja makan.
"Darimana unnie tahu?"
"Hanya menebak."
Memutar bola matanya malas, Mina di buat sedikit kesal karena terkadang dia begitu mudah di jahili oleh kakaknya itu.
***
Jika biasanya meja makan mereka hanya terisi 5 orang. Maka kali ini ada sedikit yang berbeda. Sebab, semua kursi yang ada di sana terisi oleh para pemiliknya.
Ya, Hyejeong beserta sang istri yang ikut malam bersama anak dan cucunya serta kehadiran Jaebum dan Bibi Yuri yang baru kembali dari Amerika. Tak lupa, 3 bodyguard utama keluarga mereka serta Bambam dan Jackson kekasih Nayeon dan Mina.
"Mina-ya?" Panggil Hyejeong memecah suasana keheningan yang sejak tadi tercipta.
"Nde?"
"Apa kau benar sudah siap untuk acara besok lusa? Jika tidak~"
"Gwenchana. Kakek bisa melakukannya sesuai rencana. Kali ini aku sudah benar-benar siap." Potong Mima dengan segera sebelum sang Kakek berhasil menyelesaikan ucapannya.
"Baiklah kalau itu memang keputusanmu." Putus Hyejeong tak kau memaksa.
Sebelumnya, keduanya telah melakukan obrolan tentang rencana itu. Dan kata setuju dari Mina lah yang membuat Hyejeong tetap melanjutkan melakukan kegiatan itu.
"Aku senang melihat appa bisa selembut ini sekarang." Celetuk Yuri seraya memotong daging steaknya.
"Apa selama ini appa tidak pernah bersikap lembut kepada kalian?" Sahut Hyejeong tersenyum menanggapi sindiran sang anak.
"Appa cenderung memutuskan semuanya sendiri tanpa mempertanyakan hsl itu terlebih dulu pada kami." Jujur apa adanya, Yuri tak pernah takut untuk mengungkapkan isi hatinya secara blak-blakan pada sang ayah.
"Kehadiran Mina benar-benar merubah appa menjadi sosok yang seperti dulu. Dan aku, lebih menyukainya." Lanjutnya tersenyum.
"Oh iya Paman, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan. Apa boleh?" Tanya Bambam pada Seulong.
"Tentu, katakan saja nak."
"Dalam bulan ini kedua orang tuaku ada kunjungan ke Jepang. Kalau Paman dan Bibi ada waktu luang, mereka ingin datang ke Korea untuk menemui kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
IM MINA : season 2
Fanfictionjati diri yang terungkap serta pertemuannya dengan keluarga rupanya tak membawa kehidupan Mina dalam perjalanan yang sempurna. Dia justru harus dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang menguji kesabarannya. Akankah semuanya akan kembali seperti...