Tanggal penulisan :
19 Agustus 2022 pukul 12.10 (belum termasuk revisi)
Enjoy gays...
Di saat beberapa bodyguard yang dipekerjakan ditugaskan untuk berjaga, Hakyeon justru terlihat sibuk di ruangannya dengan lembaran kertas yang terlihat berserakan di atas meja. Berkas yang Han berikan tempo hari baru sempat dia baca dan pelajari karena kejadian tak terduga yang tiba-tiba menimpa Mina.
Dari banyaknya dokumen yang sudah dia pelajari, hanya ada satu nama yang membuat Hakyeon merasa penasaran sekaligus tertantang untuk mengetahuinya lebih dalam lagi. Alasannya, karena sedikitnya informasi yang Han berikan tentang pria itu kepadanya.
"Sepertinya aku membutuhkan bantuan seseorang sekarang." Gumam Hakyeon setelah berpikir beberapa saat.
Ponsel yang tergeletak diatas meja pun di raih demi bisa menghubungi seseorang yang di maksud.
"Ini aku. Apa kau sibuk sekarang?" Tanya Hakyeon tanpa menyapa setelah panggilan itu terangkat.
".....""Aku butuh bantuan mu untuk mencari seseorang. Aku tahu kemampuan mu sangat bisa diandalkan untuk hal-hal seperti ini."
"......""Aku tahu. Aku pasti akan membayarnya dengan harga setimpal."
".....""Aku akan mengirimkan berkasnya ke tempatmu secepatnya."
".....""Kabari aku hasilnya secepatnya."
"......."Panggilan terputus. Hakyeon yang baru akan meletakkan ponselnya kembali di atas meja menariknya kembali karena sebuah panggilan lain yang terlibat masuk.
"Ne."
"..... ""Arraseo. Aku akan segera ke sana."
Setelah mematikan panggilan itu, Hakyeon langsung bangkit dan mengambil jas serta kunci mobilnya tanpa terlebih dahulu membereskan berkas-berkasnya. Sepertinya, hal itu sangat penting sampai membuatnya buru-buru pergi.***
Di rawat hampir satu minggu di rumah sakit membuat kondisi Mina lebih cepat membaik. Belum lagi, kehadiran orang-orang yang menyayanginya semakin membuat kondisi Mina baik fisik maupun hati juga ikut baik.
"Eomma?" Panggil Mina pada sang ibu yang tengah membereskan pakaiannya.
"Lihat Nayeon unnie, dia terus menggodaku?" Lapornya dengan wajah cemberut dan suara kesal saat Sohee menoleh ke arah keduanya.
"Wae? Aku benar kan? Kau selalu terpesona setiap kali Ho Seok menggoda mu." Ucap Nayeon melakukan pembelaan.
"Unnie?" Tegur Mina semakin geram.
"Oke, fine. Jadi kau tak menyukai Ho Seok?"
"Unnie?"
"Ah..... Jadi kau benar menyukainya?"
"Unnie??"
Alih-alih menghentikan kejahilannya, Nayeon justru semakin gencar melakukan serangan yang membuat Mina kian kesal dan marah. Dan lihat bagaimana puasnya dia tertawa karena berhasil membuat sang adik berkali-kali lipat menekuk wajahnya karena ulahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM MINA : season 2
Fanfictionjati diri yang terungkap serta pertemuannya dengan keluarga rupanya tak membawa kehidupan Mina dalam perjalanan yang sempurna. Dia justru harus dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang menguji kesabarannya. Akankah semuanya akan kembali seperti...