Tanggal penulisan :
23 Maret 2023 pukul 3.50 - 24 Maret 2023 pukul 12.03
Enjoy gays...
Berkat video perkelahian Ha Seok dan Taehyung yang Jaebum berikan hari itu, Hakyeon dan semua pihak jadi cepat menyelesaikan kasus yang menimpa Mina. Alhasil sekarang, Taehyung di tetapkan sebagai pelaku utama dan di jatuhi hukuman 20 tahun penjara.
Sungguh melegakan memang, karena itu artinya satu per satu orang yang ingin mencelakai keluarga Im terutama Mima, tersingkir dengan sendirinya karena ulah mereka. Kini, tinggal bagaimana Hakyeon dan semua orang menyelesaikan sisanya sembari tetap melindungi Mina.
Keluar dari gedung pengadilan. Puluhan wartawan dari berbagai media sudah menunggu mereka untuk memberi penjelasan. Sebagai juru bicara dari keluarga Im, Hakyeon mewakili keluarga itu untuk bicara dan membiarkan Seulong beserta anak dan istrinya pergi lebih dulu bersama Taekwoon.
***
Sebutan rumah kedua sepertinya cocok di sematkan untuk kediaman keluarga Im saat ini. Bagaimana tidak? Alih-alih pulang ke rumahnya masing-masing, Jisoo dan teman-temannya justru lebih senang pulang ke rumah Mina. Alasannya, karena lebih menyenangkan menghabiskan waktu bersama daripada harus sendiri di rumah karena orang tua mereka yang sibuk bekerja. Seperti hari ini. Mereka tengah asyik berkumpul di kamar Mina.
Terbukanya pintu mengambil atensi mereka semua yang tengah sibuk dengan dunia masing-masing. Itu Jennie. Dia datang dengan sebuah nampan di tangannya berisikan alat-alat medis untuk mengganti perban Mina.
Meletakkan nampan itu di atas meja nakas sebelah tempat tidur, Jennie duduk di pinggir tempat tidur lalu menyentuh lengan Mina untuk memberitahu keberadaannya.
"Siapa?" Tanya Mina.
"Aku." Jawab Jennie tersenyum.
"Kali ini aku yang membantumu mengganti perban tak apa kan? Ibumu masih sibuk memasak di dapur untuk makan malam kita." Pamit Jennie meminta izin.
"Hm, gwenchana."
Mendapatkan izin, Jennie langsung membuka 3 kancing kemeja atas Mina lalu menurunkannya. Setelahnya, dia membuka perban yang menempel di bahu Mina dan membuangnya di tempat sampah.
Melihat luka Mina yang masih sangat basah dan terlihat jelas, membuat Sana yang sejak tadi memang ada di sebelah Mina mengernyit ngeri. Apalagi, saat Jennie dengan perlahan membersihkan luka itu dengan kain kasa yang sudah di basahi alkohol lalu mengoleskan obat sebelum kembali menutupnya dengan perban yang baru.
"Apa kau tidak merasakan sakit sama sekali?" Tanya Sana heran karena ekspresi Mina yang begitu datar. Padahal dia yang tidak merasakannya saja bisa membayangkan bagaimana rasa sakitnya.
"Aku sudah biasa merasakan sakit lebih dari ini." Sahut Mina santai.
Selesai dengan tugasnya, Jennie tak lupa mengancingkan kembali kemeja Mina lalu berniat pergi untuk membawa nampan yang dia pakai ke tempatnya.
"Astaga!" Pekik Jihyo kaget dengan kedua mata membulat sempurna dan berdiri dari kursinya. Mengejutkan semua orang di sana termasuk Jennie yang tak jadi mengambil langkahnya.
"Wae wae wae?" Tanya Jeongyeon bertubi-tubi seraya melepas pandangannya dari ponselnya. Dirinya masih asyik bermain game tadii sebelum Jihyo tiba-tiba merusaknya.
Bukannya menjelaskan, Jihyo justru langsung berlari cepat mengambil remot yang ada di atas meja lalu menyalakan televisi.
Awalnya, mereka semua bingung dengan apa yang Jihyo lakukan. Sampai akhirnya sebuah berita terkini muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM MINA : season 2
Fanfictionjati diri yang terungkap serta pertemuannya dengan keluarga rupanya tak membawa kehidupan Mina dalam perjalanan yang sempurna. Dia justru harus dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang menguji kesabarannya. Akankah semuanya akan kembali seperti...