TAHUN MENYENANGKAN (EXSTRA PART)

4.3K 397 23
                                    

Haiii kalian semuaaa yang udah udah dukung cerita ini🤗

Author berterimakasih banyak banyakkkk sama kaliannm❤️

Di bab kali ini, adalah bab bonusnya yaa:)

Jangan lupa follow Instagram: captainsdeposit091

Kita main tanya jawab yuk disana yuk?:)

Oh iya, maaf ya di bab yang sebelumnya author salah tulis di bagian Stella😭 niatnya mau bikin lulus jadi pramugari malah nulis lulus jadi dokter😭 tapi udah diperbaiki kok:)

Jangan lupa vote dan komen yaa

Selamat membaca<3

****

Karena izin dari sang jenderal, akhirnya Sekala bisa memasuki rumah besar bernuansa putih yang sudah diberi garis polisi. Sekala tersenyum getir ketika kembali memasuki rumah itu setelah sekian lamanya tidak berkunjung. Meskipun rumah itu tampak usang dan sepi tetapi tidak ada sedikitpun yang berubah, posisi barang-barang masih sama letaknya seperti dulu, foto-foto mereka masih terpajang sempurna di dinding rumah besar itu.

Sekala meluruskan pandangannya ke depan, pada sebuah ruangan yang sofa dan televisi masih sama letak posisinya. Gambaran-gambaran peristiwa pada tahun menyenangkan itu kembali hidup di dalam rumah ini, tanpa disadari sebuah senyuman terukir indah di bibirnya.

Sekala meraih sebuah bingkai yang sudah berdebu, yang didalamnya berisi sebuah foto keluarga, disana terlihat ada seorang laki-laki yang mengenakan seragam pilot, dan ada seorang perempuan yang tengah hamil besar, serta dua bocah laki-laki yang duduk ditengah-tengah pasangan suami-istri itu.

"Senyum yang sangat manis" monolog sekala memperhatikan foto itu.

Selanjutnya, sekala berjalan kian menelusuri tiap ruangan pada rumah besar itu, sehingga langkahnya terhenti di depan salah satu ruangan.

Ceklek!

Di dalam ruangan tersebut, banyak barang-barang yang tersimpan, pakaian-pakaian semasa mereka masih kecil, mainan mereka, dan banyak lagi beragam macam barang yang mungkin bisa disebut sebagai barang kenangan. Sekala meraih sebuah koran yang berada di atas meja di dalam ruangan itu.

"PERAYAAN ULANG TAHUN"

Baru-baru ini kapten Arafka Ravenzie Nassution atau yang kerap disapa kapten afka, sedang menjadi perbincangan publik, karena terlihat pada postingan akun sosial medianya, sang kapten serta istri baru saja merayakan hari ulang tahun anak sulungnya yang ke 1 tahun, di Inggris.
Di postingan tersebut kapten afka menuliskan harapan dan doa untuk sang anak, yang bertuliskan: happy birthday my dear son and the encouragement of my life. grow up to be a strong and great child, you are my first child and my first hope. My prayers always accompany your steps, whatever I do, it's all for you and my beloved wife.

Sekala tersenyum membaca kalimat demi kalimat yang tertulis di koran itu.

Kata mereka diriku selalu di manja
Kata mereka diriku selalu di timang

Lirik lagu tersebut seketika terlintas dalam benaknya, betapa bahagia dan menyenangkan hidupnya dahulu.

Flashback on...

CAPTAIN'S DEPOSIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang