KEMBALINYA SEORANG JENDERAL

7.8K 755 115
                                    

Haii❤️

Siap baca bab ini?:)

Jangan lupa vote dan komen biar rame:)

Selamat membaca<3

***

"Kapten Arafka Ravenzie Nassution dan Kapten Reyland Brava Lionel, resmi diberhentikan secara tidak hormat pada siang kemarin di ruang persidangan maskapai. Atas ajuan yang diberikan oleh mantan istri kapten afka, Kepala maskapai secara tegas mengatakan pihaknya telah memecat dua kapten pilot yang berulah lantaran melanggar peraturan yang sudah ditetapkan"

"Alasan pemberhentian dengan tidak hormat bagi dua orang kapten pilot ini, karena yang bersangkutan atas nama Arafka Ravenzie Nassution telah menyelingkuhi istrinya dan menikahi perempuan lain tanpa sepengetahuan istrinya, mantan kapten pilot ini juga telah memanipulasi kematiannya selama 17 tahun, sedangkan alasan pemberhentian dengan tidak hormat kepada yang bersangkutan atas nama Reyland Brava Lionel, karena telah melakukan korupsi dengan menjual bebas pesawat yang diterbangkan tanpa sepengetahuan pihak maskapai, selain itu mantan kapten pilot ini juga telah membantu menyembunyikan kejahatan yang dilakukan oleh rekan kerjanya sendiri"

"Saat ini, Reyland sudah ditahan di rutan Bareskrim polri. Sementara Arafka, tidak dituntut untuk dipenjarakan karena permintaan dari mantan istrinya"

Kabar pemecatan itu sudah tersebar luas di siaran televisi dan media sosial, afka dan reyland tengah menjadi perbincangan publik. Banyak hujatan-hujatan yang ditujukan kepada dua orang itu. Jenderal Felix yang sedang berada di mabes tentara yang ada di Lebanon bersama rekan kerjanya teralihkan dengan siaran berita tersebut. Seketika amarahnya memuncak, emosinya tidak terkendalikan, dengan terburu-buru laki-laki yang menjabat sebagai jenderal bintang 4 ini bergegas keluar tanpa pamit kepada beberapa jenderal yang berada di satu ruangan yang sama dengannya.

Felix memasuki mobilnya kemudian menjalankan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata, dengan rasa marah dan kecewa karena ulah menantunya.  Memalukan? Sudah pasti, siapa yang tidak tau bahwa afka adalah menantu dari Felix Adinata Wijaya.

"Ma! Cepat siap-siap! Kita akan pulang ke Indonesia!" Ucap Felix dengan tegas kepada sang istri ketika sampai di rumah dinasnya.

Eleeyya zhalitha briella, atau yang kerap disapa Dr. Eleeyya, ibu dari stevaina Raquella Wijaya.

Eleeyya sepertinya belum melihat berita yang tersebar, dengan perasaan bingung perempuan itu bertanya kepada suaminya yang sedang emosi.

"Kok mendadak pulangnya, pa?" Tanya eleeyya.

"Nggak bisa dong, pa. Mama harus dinas hari ini, lagipun mama belum minta izin kalau kita harus pulang ke Indonesia hari ini" lanjutnya.

"Nggak usah dinas!" Tutur felix, tampaknya sang istri menurut dan menghubungi pihak rumah sakit, guna untuk meminta izin.

Eleeyya takut jika suaminya sudah marah besar seperti ini, walau tidak tau apa penyebabnya.

"Kurang ajar anak itu!" Sentak Felix.

"Tenang dulu, pa. Coba papa jelasin, ada apa?" Tanya eleeyya ikut panik melihat aura kemarahan yang terpancar dari wajah sang jenderal.

Tidak menjawab pertanyaan istrinya, Felix mengeluarkan ponselnya yang ada di saku seragam kebanggaannya.

"Urus jadwal penerbangan ke Indonesia sekarang!" Perintahnya dari sambungan telepon.

"Siap, jenderal"

Sambungan telepon itu diputuskan secara sepihak oleh Felix. Tidak lama setelah itu ponselnya kembali bergetar, dengan cepat Felix mengangkat telepon dari bawahannya.

CAPTAIN'S DEPOSIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang