Sudah terhitung satu bulan usia pernikahan Aran dan Chika. Keduanya semakin lengket saja dan saling menunjukkan sisi manjanya satu sama lain.
Kadang Chika yang bermanja pada Aran, dan kadang sebaliknya, Aran yang bermanja pada Chika.
Seperti saat ini, keduanya sedang berada di apartemen dan menghabiskan waktu bersama dengan menonton film.
Hari ini adalah hari Minggu, baik Aran maupun Chika, mereka sama-sama tidak punya kegiatan lain diluar rumah dan akan menghabiskan hari liburnya dirumah saja."Mamihhh, aku punya kindel doy" teriak anak kecil yang baru saja memasuki pintu utama dengan membawa dua buah cokelat ditangannya.
Keduanya langsung menoleh ke arah pintu dan dengan cepat menangkap Christy yang berlari ke arah mereka.
"Sumpah ya, anak lu udah dapet coklat langsung ngajak pulang. Mana hampir nangis lagi, bikin gue panik" seru Aldo dengan membawa kantong plastik berisi cemilan ditangannya dan menaruhnya diatas meja.
"Untung masih bisa dibujuk" sambung Bian mendudukkan dirinya di kursi.
Keduanya berkunjung ke apartemen Aran karena sudah hampir sebulan mereka tak bertemu, terakhir bertemu saat pernikahan sahabatnya itu.
"Bilang apa dulu sama omnya Christy?" Ucap Chika
"Maacih om ian, om Ado" ucapnya
"Sama-sama"
"Mami, buka" pintanya memberikan coklat itu pada Chika. Setelah itu ia menaiki sofa dan duduk di atas perut Chika karena Chika masih pada posisi awalnya yaitu rebahan di paha Aran.
"Sakit nanti perut maminya, sini duduk sama papi" ujar Aran
Christy menggeleng tidak mau. Ia sudah tak sabar memakan coklat kesukaannya.
Chika memberikan cokelatnya pada Christy dan sedikit mengangkat tubuh kecil itu agar ia bisa bangkit lalu mendudukkan Christy di pangkuannya.
"Thanks ya udah mau diajak anak gue jajan" ucap Aran
"Yoi, sama-sama"
"Kalian mau minum apa? Atau mau makan? Kebetulan tadi aku sama mas Aran udah masak banyak" tawar Chika
"Boleh tuh, rejeki gue nih belum makan dari pagi" sahut Bian
"Ah lu mah gitu aja terus, yang udah makan juga lu ngakunya tetep belum" Aldo memutar bola matanya malas, sudah khatam ia dengan kelakuan Bian.
"Yaudah ayo makan" ajak Aran
"Mbak tolong temenin Christy ya" ucap Chika pada mba Lala. Setelah itu ia pergi ke dapur menyiapkan makanan untuk Aldo dan Bian.
Chika menatanya di atas meja makan dan mengambil beberapa piring untuk teman-teman Aran.
Ada beberapa macam makanan di atas meja, mulai dari ayam kecap, tumis kangkung, telur balado, capcay, dan steak sisa semalam saat Chika yang tiba-tiba bm meminta dibuatkan steak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With You [END]
Short Story[END] "Mau dengan siapapun kamu, bahkan bukan dengan aku sekalipun, kalau bukan dari diri kamu sendiri yang mau bebas dari masa lalu itu, kamu gak akan bisa" -A Just Fiction!!