27

3.5K 435 32
                                    

Hari ini Aran akan mengajak Chika dan Christy ke suatu tempat. Aran sengaja meliburkan diri untuk menghabiskan waktu dengan anak dan istrinya.

Mereka sudah bersiap dan menuju basement untuk segera berangkat.

Aran memasukkan barang bawaannya ke bagasi, lalu membukakan pintu mobil untuk Chika dan Christy. Setelah itu, ia memutarinya dan duduk di jok kemudi.

Aran segera menjalankan mobilnya ke tempat yang sudah ia siapkan. Mereka bertiga akan menghabiskan waktu bersama disana.

Diperjalanan hanya ada keheningan, Christy yang sedang meminum susunya tampak tenang, anak itu tak banyak mengoceh, mungkin karena ngantuk.

Hampir 2 jam lebih perjalanan, akhirnya mereka pun sampai. Aran menghentikan mobilnya di depan sebuah Villa yang terletak dipinggir pantai.

Ia turun dari mobil, lalu mengambil alih Christy yang tertidur di pangkuan Chika.

Aran juga meminta penjaga Villa untuk menurunkan barang barangnya dan memasukkannya ke dalam Villa.

Chika turun dari mobil, matanya mengedar ke arah sekitar mengamati tempat ini.

"Ini Villa siapa?" Tanya Chika.

"Villa papa. Aku sengaja ngajak kamu kesini biar kita bertiga bisa quality time bareng" balas Aran.

"Kamu suka pantai kan?" Tanyanya.

"Suka" Chika mengangguk.

"Kita bisa tinggal beberapa hari disini" ucap Aran.

"Honeymoon kita?"

"Bisa jadi. Buat adiknya Christy hayuk?"

Chika terkekeh, "bisa aja deh kamu"

Chika berjalan lebih dulu masuk ke dalam Villa diikuti oleh Aran di belakangnya.

Aran menyusul Chika naik ke lantai dua, ia menaruh Christy dikasur mereka, lalu menghampiri Chika yang berada di balkon.

"Suka kan?" Tanya Aran memeluk Chika dari belakang.

Chika menoleh mengusap pipi Aran lalu mengangguk. Ia selalu senang jika di ajak ke pantai. Rasanya sangat tenang saat mendengar deburan ombak.

Chika jadi ingat, dulu Vino juga sering mengajaknya jalan-jalan dan quality time bersama. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah pantai. Mereka sama-sama menyukai pantai, tidak jarang Chika maupun Vino sering meminta ditemani untuk ke pantai saat sore hari.

"Villanya mewah banget, bersih juga" ucap Chika

"Iya, papa sengaja sewa orang buat rawat Villanya"

"Mau liat liat dulu gak? Sambil nunggu Christy bangun, baru kita main ke pantai liat sunset" tawar Aran

"Boleh"

Aran pun mengajak Chika untuk jalan-jalan di sekitar Villa, villa ini sangat terawat, selain view-nya bagus, Villa ini juga dekat dengan bibir pantai. Jadi, ketika matahari terbenam, keindahan senja itu terpampang jelas dan terpantulkan pada kaca kaca Villa.

Aran menceritakan sejarah Villa ini di bangun, ia juga menceritakan bahwa dirinya sering liburan disini bersama keluarga dan teman-temannya.

Meski letaknya lumayan jauh dari kota besar, dan perjalanan kesini menepuh jarak sekitar 2 jam perjalanan, tapi semua itu akan terbayarkan dengan keindahan laut biru dan pemandangan pohon-pohon rindang di sekitarnya.

"Ini dapurnya, semuanya udah lengkap, peralatan dan bahan-bahan buat kita masak juga udah aku siapin dikulkas" ucap Aran saat mereka berada di dapur.

"Makasih ya mas"

Married With You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang