Kekasih hati pujaan hati ayang cogan Laurev L Leonal kalau kata Irene.
*******
"BRENGSEK LO L. ORANG MAU ISTIRAHAT MALAH DISURUH NGANTERIN PATUNG UJAN UJAN GINI." Teriak seorang pria baru saja muncul ditengah hujan.
Pria yang berhasil membuat Irene melemahkan rasa curiganya pada kekasih hati pujaan hati my ayang cogan Laurev L Leonal.
"Nihh payung, awas sakit loh. Kalau lo sakit entar gue yang disalahin ama L lagi." Ucap Laskar seraya memberikan uluran payung pada Irene.
Irene tersenyum senang. "Makasih," Serunya bahagia.
"Gak pa pa selain karena L yang nyuruh, gue gak butuh payung. Lagian nih payung buat temenya Agnes jadi bukan masalah."
"Wuhhh tumben akur sama Agnes," Heran Irene menerima payung, dan menghalangi rintikan hujan jatuh dipuncak kepalanya dan L.
"Huhhhhh" Laskar menarik napas kasar. "Kemarin gue kasih bunga, dia malah marah marah." Frustasi Laskar.
"Iyalah orang dia sukanya kopi bukan bunga." Tegur Irene dengan kekehan ejekan.
"Okedehh saranya walaupun berasa diejek. Yaudah gue gak mau ganggu sepasang kekasih yang sedang berkasmaran. Bye bye."
Pria tinggi dengan wajah tampan diatas kata sempurna itu langsung meninggalkan sepasang kekasih itu. Meski gerimis menjatuhkan diri padanya, dia tetap berjalan santai tanpa ada kemauan untuk lari.
"Kakak kami sejak kapan suka sama Agnes," Tanya Irene penasaran. Padahal dia ingat bagaimana bergengkarnya kedua manusia itu.
L memandikan bahunya tanda tak tahu. Dan Irene hanya mengangguk angguk paham saja.
"Ehh L boleh anterin aku gak sebentar? Sebenarnya ada pak Tono, tapi udah lama gak dianterin kamu. Boleh yahh?!?!" Minta gadis itu memelas.
Ya, sudah beberapa Lama gadis ini merindukan diantar seorang kekasih hari pujaan hati my ayang cogan.
Sudah jelas dikesempatan kali ini ia akan langsung menerobos maju tanpa berhenti ditengah jalan untuk mendekati sang kekasih.
"Hmm, tapi aku mau ke supermarket dulu."
"Gak pa pa aku juga mau beli eskrim entar. Jadi oke yaa?" Senang gadis itu menatap pahatan wajah indah L yang menyamping.
L mengangguk."oke."
********
"Lagu ini, gue persembahan buat cewek yang lagi cemberut di pojok kanan." Suara berat seorang pria yang berbicara dengan mike.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luchifer
Teen FictionBaca dulu, gimana ceritanya nanti baru dipikirin. Yang penting setidaknya baca dulu. Okey No giplak!!!!!!!! Gak ada kata lain lagi. Semoga suka, dan jangan bosen ya???? Jangan lupa ngasih saran Setiap hari. Terbit: Rabu 15 Maret. Tamat:??????