12

31 8 5
                                    


******

Kamu pasti tidak menyangka nyangka bahwa seorang ruan putri anak pengusaha kaya yang hidup dengan pengawal dan pelayan dan sekkau bersikap manja ini ternyata sangat berbakat memasak.

Ya seperti itulah manusia yang kelihatanya tidak bisa padahal itulah bakat satu satunya yang dia bisa.

Memang, perlu kata rajin agar dia bisa pergi kedapur. Bakat memasak itu dengan gamoangnya ia buang karena malas berjalan kedapur.

Tapi, kalau sudah berurusan dengan kekasihnya, jangankan dapur mungkin lautan akan ia terjang asal disebrang ada L.

"Okee tadi udah beli bahan sekarang waktunya masak." Semangat gadis itu dengan membawa makanan pada nampan

Hanya dari bahan 5 butir telur, 150 gram makaroni,50 gram keju yang diparut,satu sdm kaldu ayam, garam seminatnya, 30 gram bawang bombai, ½ buah tomat, ½ daun bawang, dan cabe cabean. Bukan yang itu tapi beneran cabai.

Gadis ini memembawa omelet makaroni

"Gini kek, masa tiap tiap hari makan pop mie ka gak sehat." Ucap Irene sedikit menegur.

L hanya diam saja. Menunggu hidangan makanan datang padanya.

"Ini enak." Datar L berucap setelah merasakan sesendok omelet makaroni itu.

"Enak dari mana. Ekspresi L aja datar mana iren tau," Kesal hafis itu.

Masa makananya dibilang enak padahal yang makan ekspeesinya datar. Sangat aneh. Emang siapa lagi kalau bukan Laurev L Leonal.

"Beneran." Ucap L lagi meskipun masih nerekspresi datar.

Irene yang melihatnya hanya bisa menarik napas perlahan seraya ikut duduk untuk makan. "Enak gini kok gak ada ekspresi sih?" Bingung gadis itu ikut makan.

"Gak tau,"

Irene tiba tiba mendingan saat mendapati tumpukan pakaian kotor di keranjang dekat toilet.

Kakinya melangkah lebar menuju keranjang yang dimaksud. Tanganya klau meraih salah satu kaos hitam.

Trek

"Ehhhh...."

Kerutan dahi Irene terihat. Ia sedikit menunduk, untuk memungut sebuah kalung Liontin perak dengan gambar kompas hang terjatuh dari kaus hitam itu.

"Ini punya L ya?" Tanya gadis itu sedikit penasaran melihat kalung yang sudah ada ditangan yang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini punya L ya?" Tanya gadis itu sedikit penasaran melihat kalung yang sudah ada ditangan yang itu.

Treng

LuchiferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang