Haiii Reader's Tercintah 🙌🏻Setelah sekian purnama, Author kembali lagi dengan kelanjutan yang tak kalah seru 😉!
Author sibuk akhir-akhir ini, jadi kalau belum Up berarti ada halangan ya 😊
Eh jadi curhat nih, hehe😄
Happy Reading 🌸
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
تَبَسُّمُكَ فِي وَجْهِ أَخِيكَ صَدَقَةٌ
Artinya: “Senyum manismu dihadapan saudaramu adalah sedekah.” (HR. Tirmidzi)
Selepas sholat maghrib tadi, Almeera di sibukkan dengan latihan kaligrafi yang di awasi oleh suaminya, Gus Zayyan karena sebentar lagi dirinya akan berlomba di LSSTM yang akan segera terlaksana. Kemudian setelah itu, waktu sholat isya pun tiba, seperti biasa, Almeera sholat berjamaah bersama dengan Gus Zayyan. Selesai Sholat, Gus Zayyan memberi izin kepada Almeera untuk mengikuti kegiatan pondok malam ini dengan batasan waktu yang dirinya batasi.
“Yey! Makasih A'a! ” riang Almeera.
“Kamu tidak mau makan dulu sebelum ke aula? ” tanya Gus Zayyan.
“Enggak. Nanti pulang dari kegiatan aja baru makan. ”
“Yasudah, ayo kita ke aula! ”
Dengan memakai gamis dan jilbab wolvis, Almeera mengikuti Gus Zayyan berjalan keluar.
Menikmati indah dan sejuknya malam hari, kedua pasangan itu berjalan dengan beriringan yang sama. Mereka seperti itu karena keadaan pesantren saat ini dalam keadaan sepi karena semuanya sedang di aula.
“Assalamu'alaikum Gus! ” sapa seseorang menghentikan langkah kaki Gus Zayyan dan Almeera serentak. Keduanya menoleh ke arah sumber suara.
'Huh nenek lampir lagi! ' batin Almeera.
Wanita dengan wajah yang di centilkan itu mendekat ke arah Gus Zayyan dan Almeera. Ya, siapa lagi kalau bukan Ustadzah Alifa si paling centil plus gatel! Ups! Astaghfirullah.
“Eh Almeera! Kenapa jalan bareng Gus Zayyan? Oh, saya tau, kamu pasti mau gatel sama Gus Zayyan kan? ” cerca Ustadzah Alifa.
Apa gatel? Bukannya Ustadzah ini yang kegatelan sama Gus Zayyan. Yayaya, inilah salah satu contoh manusia yang kurang nya rasa sadar dalam dirinya.
Almeera hanya diam dan menunggu Gus Zayyan untuk menjawab ucapan yang terlontar dari Ustadzah Alifa kepada nya.
“Astaghfirullah halazim. Ustadzah kenapa bicara seperti itu pada Almeera? ” tanya Gus Zayyan.
“Ya dia kan deket-deket sama Gus. Pasti dia gatel dan caper sama Gus Zayyan! ” timpal Ustadzah Alifa dengan PD-nya.
Almeera yang diam dengan rasa kesalnya, huuh ingin sekali mengatakan bahwa dirinya adalah istri dari Gus Zayyan yang sah secara agama maupun negara. Lah dia, bukan siapa-siapa kok banyak bicara dan gila urusan orang. Mau di cecoki tapi Ustadzah, ah sudah lah, sabar aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZayyMeera
Teen FictionFOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA ⚠️🙌🏻 • • • Muhammad Zayyan Arkana Alfarizqi, seorang pria muda yang berstatus Gus di pesantren milik orang tuanya. Gus Muda yang memiliki sifat galak, kadang dingin plus jutek, yang membuat dirinya di takuti...