Bab 24

6.1K 285 5
                                    


Hai-haiii Lipoper's 🍭🙌🏻

Author udah UP lagi dong ya 🤗

Semangat Puasanya! Jangan lupa sholat dan ngaji nya jugaaa 😇💛

Jangan lupa tinggalkan jejak ya semuanya 💐

Happy Reading 🌸

.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.

“Kumpulkan semua santriwan dan santriwati, serta semua ustadz dan ustadzah di lapangan. Ada yang mau saya sampaikan. ” ucap Gus Zayyan kepada Ustadz Abdi.

“Na'am Gus. ” jawab Ustadz Abdi.

“Pada pukul 10:00, semuanya sudah harus berada di lapangan! ” pungkas Gus Zayyan.

“Na'am Gus. Kalau begitu, saya pamit pergi dulu, Assalamu'alaikum. ” ucap Ustadz Abdi.

“Wa'alaikumussalam. ”

Berlalu nya pergi Ustadz Abdi dari sana, Gus Zayyan juga hendak pergi dari kantor Kamad untuk pergi ke kelas 12 'Umar bin Khattab' untuk mengajar.

Berjalannya Gus Zayyan menyusuri kelas-kelas, Gus Zayyan berpapasan dengan Ustadz Fadli.

“Assalamu'alaikum, bang! ” sapa Ustadz Fadli yang baru saja keluar dari kelas 11 'Ibnu Abbas'.

“Wa'alaikumussalam. ” jawab Gus Zayyan.

“Saya mau bicara sebentar dengan, abang. Apakah ada waktu? ” tanya Ustadz Fadli.

“Hm? Ada apa? ”

“Em, sebenarnya bicara di sini tidak enak, bang. Apa lebih baik kita bicara di ndalem saja? ” tanya Ustadz Fadli.

“Kamu mau bicara apa memangnya? Apakah penting? ” tanya Gus Zayyan.

Ustadz Fadli menarik nafas panjang kemudian di hembuskan. “Saya mau mengkhitbah seseorang, bang ” beritahu Ustadz Fadli.

Gus Zayyan mengernyit. “Siapa? “

“Seorang santriwati, bang! ”

Gus Zayyan terdiam sejenak, kemudian mengangkat suara kembali.

“Namanya siapa? ”

“Adiba Afsheen Myesa. ”

***

“Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh. ” ucap Gus Zayyan.

Kini seluruh Santriwan, Santriwati, Ustadz, dan Ustadzah berkumpul di lapangan MA karena sesuai dengan perintah Gus Zayyan yang meminta semuanya agar berkumpul di tempat ini.

Waktu yang masih menunjukkan pagi hari ini, suasananya yang begitu panas sebab matahari naik ke posisi atas kepala, membuat semuanya menggerutu kepanasan dan mengeluh berdiri di sini. Sangat gerah!

“Wa'alaikumussalam warohmatulohi wabarokatuh. ”

“Berdirinya saya di sini akan menyampaikan sebuah informasi. ” ucap Gus Zayyan.

ZayyMeeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang