Bab 23

6.7K 288 6
                                    

Haii-haii Reader's 🙌🏻

Author udah UP lagi dong 🤗

Semangat puasanya, dan jangan lupa sholat dan ngajinya ya. Tambah-tambah pahala loh 😇💛

Eh, Author ada ide nih. Buat para Reader's-Reader's nya Author harus punya panggilan nih, setuju nggak?
Kalau panggilannya 'Lipoper's 🍭' , gimana? Bagus nggak? Kalau setuju, komen ya!

Jangan lupa tinggalkan jejak 💐

Happy Reading 🌸

.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.

"Abah dan Umi sudah tau kalau Almeera adalah Zahra? " tanya Gus Zayyan.

Kiyai Zaidan, Nyai Azizah, Gus Zayyan, Almeera dan Ina berada di ruang tamu ndalem yang sedang berbincang penuh keseriusan.

Kiyai Zaidan tersenyum. "Kamu sudah tau? " tanya nya.

"Iya, saya sudah tau kalau istri saya ini ternyata gadis kecil saya dulu. " jawab Gus Zayyan.

"Ini sudah sesuai kesempatan kami 12 tahun yang lalu, untuk tidak membongkar rahasia ini di antara kalian dan membiarkan kalian berdua tau dengan sendirinya. " imbuh Kiyai Zaidan.

"Di balik pernikahan kalian, kami sudah menjodohkan kalian sejak kecil dengan alasan, kamu Zayyan dan Almeera sudah sangat dekat. Kami tidak ingin memisahkan kalian dan memutuskan hubungan di antara kalian. " sambung Kiyai Zaidan.

"Arka? " tanya Gus Zayyan.

"Abi sengaja mengganti nama kamu, agar tidak selalu memikirkan gadis kecil mu, Zahra. Begitu juga sebaliknya, Zahra yang sekarang menjadi Almeera. Arifin dan Abi memiliki insting yang kuat terkait kalian berdua, sebab Abi dan Ayah Almeera melihat kalian berdua seperti memiliki ikatan baik itu batin yang sangat kuat. Kenapa Abi katakan seperti itu? Karena kalian berdua sulit untuk di pisahkan. " penjelasan lebar dari Kiyai Zaidan.

Gus Zayyan dan Almeera terdiam dengan pikiran masing-masing.

"Kenapa harus di sembunyikan seperti ini Abi? Kenapa tidak terus terang saja? " tanya Gus Zayyan.

"Itu sudah rencana kami, Zayyan. Kami ingin melihat sejauh mana kalian akan bertemu kembali dan apakah kalian akan menjadi jodoh atau tidak! " jawab Kiyai Zaidan.

***

"A'a! " panggil Almeera.

"Hm, kenapa sayang? " tanya Gus Zayyan.

Kedua pasangan itu tengah duduk di balkon kamar dengan menikmati indahnya malam yang begitu dingin dan terangnya sinar bulan purnama di atas sana menambah suasana romantis di sini.

"Nama instagram A'a, apa? " tanya Almeera.

Gus Zayyan menoleh. "Hm? A'a tidak punya instagram. " jawab Gus Zayyan.

Almeera melepaskan pelukan nya.

"Ih, jangan bohong, dosa loh! " desah Almeera.

ZayyMeeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang