Happy Reading guys🕊
***
Keisha masuk tergesa gesa keruangan rey setelah mendapat berita tentang raka "rey-" Ucap Keisha, terlihat rey sedang berdiri didepan rizan yang tengah membuka laptop. Rey hanya mengangkatkan satu tangannya agar Keisha tidak melanjutkan pembicaraan nya.
Pria itu langsung mengambil ponselnya dan langsung menelepon seseorang. "Hoa hallo pak bos, tumben Nelpon ucup pak bos kangen ya" Ucap seseorang disebrang sana, ia adalah ucup anggota rey waktu mereka masih muda dulu.
"Lo lagi dimana? " Ucap rey dengan serius, mendengar ucapan rey yang sangat serius ucup pun langsung tidak jadi bercanda "baru siap ngelatih junior pak bos" Ucap ucup lagi, tahukah kalian, bahwa ucup kini telah menjadi jendral TNI.
"Gue butuh bantuan lo, lindungi sekolah sma revalendas, sekolah kita dulu, tolong lindungi anak anak gue disana, jaga mereka sebelum gue sampai di sana ya cup"
"Lah emang kenapa pak bos?" Tanya ucup bingung, rey pun langsung mengirim sebuah artikel ke padanya, dan baru lah disitu ucup mengerti.
"Tolong segera kesana ya cup, jangan sampai keduluan sama polisi sebelum gue sampai disana"
"Siap Pak bos, tugas dilaksanakan" Lanjut ucup langsung mematikan telepon nya, ia langsung menggerakkan pasukannya menuju sekolah revalendas yang memang hanya berjarak sekitar 15 menit dari tempatnya. Mobil TNI membelah jalanan dengan cukup ramai. Ini bukan tentang siapa yang ber-uang, tapi tentang keadilan dan kebenaran.
Ucup datang tepat waktu sebelum rombongan polisi sampai, pasukannya langsung menjaga ketat sekolah itu, hal itu sedikit membuat para siswa dan siswi disana kebingungan sekaligus kaget.
Anak anak altareyz yang sedang berada dikantin langsung berlari menyusul ketua dan teman temannya ketika mendapat kabar dari para siswa dan siswi disana. "KAN, GUE BILANG JUGA APA" Kesal sambara sambil merutuki dirinya, harusnya ia bisa menjadi tameng untuk melindungi teman temannya kemarin.
"KENAPA GINI SIH ANJING AKH-"
"Ngapa makin rumit gini sih"
"Harusnya gue ikut saran sambara kemarin"
"Udahlah bangsat, udah terjadi semuanya, intinya kita harus membuktikan kalau mereka itu gak salah" Bentak erglo
Raka, kenan, ezra, rafanda dan dristan langsung di arak menuju depan pagar sekolah revalendas, terlihat luka lebam diwajah mereka, itu terjadi karena tadi guru guru yang menjaga mereka tidak sadar bahwa ada beberapa siswa yang menerobos masuk dan menghajar raka dan teman temannya, itu semua terjadi karena mereka marah dan kecewa dengan altareyz.
Waktu di arak banyak yang melempari mereka dengan sampah bahkan air yang kotor, "SERAGAM GUE BASAH ANJING!!!, GAK ADA OTAK LO SEMUA" Teriak ezra emosi
"KITA GAK SALAH!!, INI SEMUA FITNAH" Kali ini rafanda yang teriak sambil berontak
"LO SEMUA BAKAL MENYESAL KARENA TELAH BERBUAT KAYAK GINI KE KITA, GUE PASTIIN ITU" tambah dristan
Bughhh ada siswa yang memukul wajah raka saat ia berjalan melewati para siswa"JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI ANJING!!!" Marah kenan tak Terima dengan perlakuan mereka terhadap raka.
Raka masih memilih untuk diam dan tidak menghiraukan para siswa itu. "Lepasin seragam lo, lo udah gak pantas jadi siswa Revalendas" Ucap siswa Revalendas sambil menarik seragam sekolah milik raka, saat itu juga membuat ia marah dan emosi. Cowok itu langsung berontak.
"BANGSAT!, JANGAN NYENTUH SERAGAM GUE!!!, GUE DARI TADI DIAM AJA YA KALIAN MUKUL GUE DAN TEMAN TEMAN GUE, JANGAN SAMPAI TANGAN LO SEMUA GUE PATAHIN KARENA TELAH BERANI MENARIK PAKSA SERAGAM INI DARI BADAN GUE DAN TEMAN TEMAN GUE!!, LO SEMUA SIAPA? POSISI KITA DISINI SAMA, SEBAGAI SISWA!!! " Teriak raka, tidak akan raka biarkan mereka merobek atau sengaja melepaskan seragam Revalendas dari tubuhnya, ingat Revalendas harga mati untuk altareyz!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTA : New Generation!
Teen FictionAltaraka dan Altagara merupakan anak kembar dari keluarga terpandang, siswa berprestasi dan selalu ambisi untuk menang. Mempunyai geng motor bernama Altareyz yang berisi para siswa pintar yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Semuany...