Happy reading all
💛
💜
"Ya hari ini anak dari Kyai Jeon namjoon pun datang ia pulang setelah bersekolah dan kuliah di Luar negeri hidup bersama ibunya .
Dimana Ibu dan ayahnya sudah bercerai sejak lama , entahlah aku tidak mengurusi urusan keluarga orang lain karna hidup diriku sendiri saja sudah berat karna aku tidak punya siapa-siapa didunia ini selain diriku sendiri dan boneka coklat yang aku miliki sejak kecil pemberian almarhum kedua orangtua ku ...
Sejak hari itu aku mulai membenci segala sikapnya yang sembrono namun lambat laun benci itu berubah
Menjadi
Jatuh cinta ." Ucap seorang gadis menulis dibuku Hariannya di meja belajar miliknya dikamar pondok.
----
"Ya nabi salam alaika
Ya rosul salam alaika
Ya habib salam alaiaka
Sholawatullah alaiaka.......
Anta samsu anta badru
Anta nurul fauqonuri
Anta iksiru wagoli
Anta misbahus suduri........Ya nabi salam alaika
Ya rosul salam alaika
Ya habib salam alaiaka
Sholawatullah alaiaka.......Ya habibi ya Muhammad
Ya urusal khafikoini
Ya Muhammad ya mumajad
Ya imamal kiblataini.........Ya nabi salam alaika
Ya rosul salam alaika
Ya habib salam alaiaka
Sholawatullah alaiaka.......Hauduka sofil mubarod
Wirduna yauman nusuri
Maroainal isahannat
Bisuro illailaika .....Asroko badru alaiana
Fahtafac minhul buduri
Mislahusnik maroaina
Khottu ya wajha suduri"Suara tabuh gendang dari anak-anak marawis pondok pesantren asidiqqiah pun berbunyi keras dan berserta salawatnya . Semua santriwati dan santriwan menyambut kedatangan Anak dari Kyai Jeon Namjoon dan cucu Hyai H Jhopee.
namun seorang wanita paruh bayah sangat kesulitan untuk mengajak anaknya keluar dari mobil sebab pria tersebut sedang tidur .
" nak ayu nak kita keluar , ayah dan kakek kamu udah nunggu tu" ucap wanita paruh bayah yang menutup kepalanya dengan pasmina tapi masih memperlihatkan rambutnya .
"5 more minutes, mom " jawabnya masih memejamkan matanya , suara marawis pun masih terdengar jelas .
Tiga orang pria sedang terkekeh melihat tingkah teman kecil mereka dimana mereka selalu bertemu ketika pria itu sedang libur sekolah diluar negeri .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fanfiction" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...