17 🌻

621 98 60
                                    

💬 Gus mingyu

💬kamu masih mau nerima dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💬kamu masih mau nerima dia?

Hati Lisa kembali bergemuruh kencang bahkan rasa sesak itu kembali datang .
"astagfirullah Gus , bisa-bisanya kamu ngirim ini ke saya , buat apa??" Ucap Lisa . " kenapa Lisa?" Tanya Rose .

Lisa masih membeku ditempat sungguh kakinya begitu lemas melihat foto itu , tapi ia juga sangat kesal dengan mingyu kenapa harus mengirim foto seperti ini?. " Gus mingyu maksudnya apa ya ? Ngirim ini kekamu ?" Tanya Rose.

" yaudah biarin aja lah ,lagi pula Kak Jungkook kan udah ga kaya gitu lagi pasti ini foto dia sebelum ke sini " jawab Lisa . " aku teh salut sama kamu , bisa nerima masalalu orang lain sampe kamu liat kaya gini aja kamu hebat lho Lisa gacemburu sama sekali" ucap Rose .

Lisa pun tersenyum menutupi rasa sakitnya . " kata siapa aku ga cemburu Ojeh? aku juga wanita biasa punya perasaan " jawab Lisa . " iya juga si tapi bisa-bisanya Gus mingyu dapet foto itu dari mana?? Dan buat apa ngirim kekamu?" Tanya Rose mulai emosi .

" mungkin dia pengen ngasih tau masalalu Kak jungkook , biar aku ganerima kak Jungkook lagi" jawab Lisa .

" kalo aku , Ning oci , Kak jennie sama kak Jisoo udah mikir kalo Kak Jungkook itu udah berubah , buktinya dia aja sampe belajar agama giat banget berarti kan dia niat untuk merubah hidupnya , kalo dia cuma mikirin duniawi ya dia kurang apa? Udah ganteng banyak duit dan katanya dia mau bangun cabang resto ya dibandung padahal resto dia di paris juga maju banget cewe mana yang gamau sama dia diluaran sana?

Tapi nyatanya dia tetep mau kamu kan?" Ucap Rose tersenyum diangguki Lisa .

" iyah Rose aku juga mikirnya gitu , masa orang lagi berusaha berubah mau aku bikin putus asa , selama aku bisa bantu ya gapapa kan?" Jawab Lisa .

" iya dong gapapa Apalagi kalo kamunya juga punya perasaan yang sama , sama kak Jungkook aku lebih dukung si ketimbang sama Gus Mingyu .

Dipanggil mah Gus , Tapi kelakuan minus sama Cewe ,ieuh" ucap rose julid membuat Lisa tertawa .

" oh iya hari ini kita disuruh kekampus lho jam 11 ada seminar " ucap Lisa ." Ah seriusan???" Tanya Rose panik .

" iyaa Ojehh ini udah jam 10 kita belum rapih-rapih " ucap Lisa panik dengan cepat Rose dan Lisa pun siap-siap untuk kekampus .

Ruang Guru ~

semua guru kini sedang rapat dengan pemilik pondok sekaligus kepala sekolah . "jadi mulai besok jam pelajaran akan dimulai seperti biasa namun waktunya kita akan kurangi tapi untuk kegiatan agama akan kita tambah " ucap Abi namjoon .

" umm.. Kira-kira kegiatan belajar itu sampe jam berapa pak?" Tanya Jennie selaku guru matematika .

" mungkin sampe jam 10 cukup kalo biasanya kita memakai 1 mata pelajaran itu sampe 1 jam lebih atau dua jam kita jadikan 1 jam saja cukup tidak ada jam istirahatnya .. jadi anak-anak bisa istirahat dari kegiatan sampe jam 12 siang setelah itu sholat Dzuhur berjamaah dimulai kegiatan seperti mengaji dan yang lainnya itu jam 2 siang " ucap abi Namjoon .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang