Stasiun Kota jakarta .
" anteh aku balik kepondok dulu yaa, Besok aku udah harus kuliah lagi , salam buat om rendy " ucap Lisa . " iya nak hati-hati ya dijalan " jawab Tante alin diangguki Lisa dan Jungkook .
" kakak , abang makasih yaa mainannya bagus banget Daffa sukak" ucap Anak laki-laki berumur 8 tahun , Jungkook pun menyamaratakan tingginya dengan anak tersebut . " mau mainan lagi ga?" Tanya Jungkook . " mau dong bang " jawab Daffa antusias .
" nanti kabarin abang ya kalo udah ngambil rapot dapet peringkat 10 besar abang bawain mainan lagi" ucap jungkook mengacak rambut Daffa karna gemas . " siap abang ganteng , Oh iya jaga kakak Lisa yaa , kakaknya jangan dijahatin soalnya Kak Lisa mah cengeng " ucap Daffa mampu membuat Jungkook teringat dengan Masalahnya .
" iyah Abang janji" jawab Jungkook tersenyum . " Tante saya pulang dulu ke pondok bareng Lisa" ucap Jungkook tersenyum .
" iya nak hati-hati dijalan , salam untuk ayah dan keluarga kamu , oh iya soal Lamaran kalian " ucap Tante alin membuat Lisa terkejut . " kabarin tante ya kalo mau kerumah ajak semua keluarga kamu " ucap Tante Alin .
" iyah Tante mungkin abis Lebaran saya datang kesini lagi " jawab Jungkook sangat sopan . " iyah tante Tunggu yaa , Tolong jaga keponakan tantee " ucap Tante alin .
" iya Tante saya janji" jawab Jungkook tersenyum . Jungkook pun mengamit tangan tante alin diikuti Lisa dan berpamitan karna kereta sudah hampir sampai .
" assalamualaikum " ucap Lisa dan Jungkook . " walaikumsalamm" jawab Tante alin dan daffa bersamaan ..
Saat sudah mendapatkan tempat duduk dan Lisa pun duduk didekat jendela sedangkan Jungkook duduk disebelah Lisa . Hari ini Jungkook merasa Lisa sangat berbeda dari hari kemarin dimana Lisa sangat bawel dan Banyak bicara . " apa mungkin Lisa marah?" Batin Jungkook menatap Lisa yang terus menatap keluar jendela.
Lisa sendiri memang enggan untuk mengajak Jungkook bicara , padahal ia sudah janji untuk tidak marah kepada Pria disebelahnya , tapi nyatanya semalaman dia tidak bisa tidur terus memikirkan Jungkook dan kekasihnya di Luar negeri .
"Gue jahat amat ya? Udah ngerebut kebahagian orang "batin lisa.
"Jahat ga si ? Bahkan gue mau nikah sama cowonya , keadaan tu cewe gimana ya disana? "
" gue kaya pelakor jadinya " batin lisa .
" Hufttt" batin Lisa seraya menunduk karna Frustasi . " kamu kenapa Lisa gaenak badan ya?" Tanya Jungkook . " engga ko kak gapapa " jawab Lisa tersenyum .
Jungkook pun mengangguk dan tersenyum juga kepada Lisa , padahal Jungkook sendiri sangat tahu bahwa ada yang difikirkan oleh Lisa .
" nanti kalo aku ke pulang ke rumah Bunda aku , kamu disini jangan deket sama Bang mingyu " ucap Jungkook mampu membuat Lisa terkejut " kamu cemburu?" Tanya Lisa .
" iya gaboleh yaa" pinta Jungkook , Lisa pun terkekeh dan mengangguk sebagai Jawaban .
Pondok pesantren assidiqqiah .
Kakek jhopee dan abi Namjoon sedang asik berbincang di Latar rumah , tiba-tiba melihat sebuah mobil masuk pekarangan Pondok saat pintu terbuka terlihat jelas anak bungsunya dan seorang Gadis cantik yang membantu dipondoknya dan mantan santriwati disini.
" anak mu sudah pulang" ucap Kakek Jhopee ." Iya pak alhamdulillah " jawab Namjoon tersenyum senang dan menyambut kedatangan Jungkook dan Lisa .
" assalamualaikum " ucap Lisa dan Jungkook bersamaan . "Walaikumsalam " jawab Namjoon dan Jhopee bersamaan lisa dan Jungkook pun mengamit tangan kedua pria paruh bayah ini dan tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fiksi Penggemar" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...