Pagi hari ini Lisa sedang membantu asisten dirumah abi Namjoon untuk menyiapkan sarapan . " oke udah siap , Bibi .Lisa manggil kak Jeon dulu yah ..
Bibi sarapan aja duluan udah Lisa siapin juga buat bibi " ucap Lisa" waduh neng .. bibi jadi ngerepotin " ucap art tersebut namun Lisa tersenyum hangat . " bi.. jangan sungkan sama Lisa , Bibi udah Lisa buatin juga nasi Goreng buat bibi spesial sama kaya yang lainnya .. bibi sarapan dulu ya , baru kerja " ucap Lisa .
"Iyah neng makasih banyak ya " ucapnya . " sama-sama bi , Lisa panggil Kak jeon dulu ya buat sarapan " jawab Lisa . " iyah neng " jawabnya .
Saat Lisa masuk kedalam kamar ternyata suaminya masih didalam toilet tiba-tiba ponsel Jungkook pun berbunyi sekali menandakan satu pesan masuk awalnya Lisa masa bodo , tapi pesan itu pun kembali masuk membuay Lisa penasaran .
💬 Karissa :
Morning babe .Hari ini kamu ke resto
Atau dipondok aja?Kita ketemuan ya , kaya
Biasa lagi .. hmm kangen
Berduaan sama kamu .Tiga pesan tersebut berhasil membuat Lisa membeku ditempat dan terdiam .saat pintu toilet terbuka dengan cepat Lisa mematikan ponsel suaminya dan tersenyum kikuk .
" sayang .. kamu udah selesai masaknya?" Tanya Jungkook diangguki Lisa . " kamu hari ini mau kemana? Mau dipondok atau ke resto dulu?" Tanya Lisa berusaha menetralkan perasaannya .
" ke Resto , Dio ada sedikit masalah jadi aku harus kesana " jawab Jungkook . "Aku ikut boleh?" Tanya Lisa tiba-tiba membuat Jungkook menatapnya .
" lho katanya kamu mau gladi wisuda sayang?" Tanya Jungkook , Lisa pun teringat dan mengangguk . " kakak lama di Resto? "Tanya Lisa kembali .
" gatau , tapi saya usahain pulang cepet soalnya Abi juga minta tolong buat liat-liat berkas donatur untuk pondok" ucap Jungkook . " oh yaudah " jawab Lisa segera membantu Jungkook memakaikan kemejanya.
Jungkook menatap wajah istrinya yang terlihat seperti memikirkan sesuatu dan tidak seperti biasanya yang sangat bawel dan cerewet ." Ada yang kamu fikirin?" Tanya Jungkook .
" gaada kak" jawab Lisa ." Kamu gabisa bohong sama saya , saya bukan tipe pria yang ga peka Lisa " ucap Jungkook .
" bener ko aku gamikirin apa-apa aku cuma mikirin Itu apa namanya Heels " jawab Lisa berbohong . " Heels? Heels kamu kenapa? Buat wisuda?" Tanya Jungkook .
" iyaa Heels aku rusak " ucap Lisa kembali berbohong nyatanya ia memikirkan pesan dari karissa ke Ponsel suaminya . "Sepatu kamu ukuran apa? Biar nanti saya yang beliin " jawab Jungkook .
" kamu tau selera aku? Kamu udah biasa beliin barang-barang untuk cewe?" Tanya Lisa seperti menyelidik membuat Jungkook semakin yakin bahwa ada hal lain yang mengganggu fikiran istrinya .
" saya gaakan beliin barang untuk wanita . Cuma kamu yang saya beliin " jawab Jungkook diangguki Lisa .
" kak .. nanti kalo sempet pulangnya jemput aku dikampus ya , soalnya rose nanti pulangnya mau ke Caffe dulu main sama temen-temen " ucap Lisa .
" kamu gamau ikut main sama temen-temen kamu? Saya engga ngelarang lho " jawab Jungkook ."Aku lagi ga mood main ,soalnya kerjaan aku juga dipondok banyak " jawab Lisa . "Selesai "ucap Lisa kembali setelah selesai memasang dasi untuk suaminya .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fiksi Penggemar" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...