46 🌻

1.3K 98 30
                                    

Beberapa bulan kemudian ~

Kini babybumb Lisa sudah terlihat jelas , Lisa baru saja keluar dari ruang guru untuk istirahat dan kembali mengajar jam 11 siang nanti . Lisa mencari keberadaan suaminya namun tidak ada . " kemana dia?" Gumam Lisa .

Taehyung baru saja keluar dari ruang lab lab ipa , melihat Lisa sedang mencari seseorang pun menghampiri Lisa . " assalamualaikum Lis , cari siapa?" Tanya Taehyung .

" walaikumsalam  mas . Nyari Kak Jeon gaada diruangannya dia kemana ya? Aku pengen banget makan Pisang bakar mas " ucap Lisa seperti memohon .

" Oh Jeon lagi bantu Jimin sama Seokjin ngerapihin Lab Komputer , Soalnya ada yang rusak kalo ga salah kabelnya" jawab Taehyung . " oh yaudah deh , Aku balik lagi keruang guru nunggu disana aja " ucap Lisa .

" Eh hayok ke Ruangan Lab Komputer bareng saya , saya kebetulan mau kesana ngajak yang lain istirahat " ucap Taehyung . " Boleh deh mas" jawab lisa tersenyum .

Taehyung pun mengangguk dan tersenyum mengajak Lisa untuk keruang Lab komputer , sesampai disana terlihat jelas Jungkook , seokjin dan Jimin baru saja selesai merapihkan Komputernya . " assalamualikum " ucap Lisa dan Taehyung bersamaan .

" walaikumsalam " jawab jungkook , Seokjin dan Jimin bersamaan .

" sa ..kenapa? " tanya Jungkook khawatir seraya menghampiri Lisa dan memegang perutnya yang sudah besar . " mau Pisang bakar kak yang topingnya keju sama coklat , pengen banget " ucap Lisa seperti anak kecil membuat semuanya terkekeh gemas .

" Lisa ! Emang boleh udah mau jadi Ibu gitu masih ngegemesin?" Ledek Jimin ."boleh kak , Kak jeon yang bilang" ucap lisa terkekeh .

" maklum Jim , bocil mau punya bocil " ucap Jungkook membuat lisa menepuk tangannya pelan Jungkook sendiri menatap Lisa dan terkekeh gemas .
"Kak Ayokkk " ajak Lisa menarik tangan suaminya .

" ayok sayang ayok " ucap Jungkook menuruti istrinya .

"Rose lucu kali ya? Kalo perutnya gede kaya Lisa"ucap jimin membuat Seokjin terkekeh . " saya sama Jisoo udah halal , Taehyung sama Jennie udah halal . Tinggal kamu sama Rose belum" jawab seokjin membuat Jimin tersipu malu .

" emang abi namu belum bilang sama mas Jin?" Tanya Jimin . " Bilang apa Jim?" Tanya Seokjin bingung .

" pernikahan saya sama Rose minggu depan , semuanya udah fix kami resepsi juga di pondok hehehe atas dasar permintaan dari Abi namu " ucap Jimin membuat Seokjin Heboh .

"Woah woah seriusan???" Tanya Seokjin ." Iya doain ya biar dikasih lancar " ucap Jimin. " amin yaallah " jawab Soekjin tersenyum .

Disisi Lain ~

Lisa sedang jajan di alun-alun bandung bersama suaminya . Sungguh Lisa kini terlihat sangat gembul dan berat badannya naik Hampir 8 kg dimana setiap bulannya naik 1 kg membuat pipinya terlihat bulat . Jangan ditanya reaksi Jungkook bagaimana ? Ia selalu memberikan apapun yang lisa mau sampai pernah waktu malam-malam Lisa ingin makan kerak telor dan saat itu Juga Jungkook mengajak Lisa untuk kejakarta sekalian untuk berkunjung paginya kerumah tante Alin dan Om andre .

" dua minggu lagi kamu lahiran sa , kamu mau manggil aku apa?" Tanya Jungkook membuat Lisa yang sedang mengunyah nampak berfikir . " kakak mau manggil aku apa?" Tanya Lisa kembali.

" sayang " jawab Jungkook dengan entengnya membuat Lisa sedikit frustasi dibuatnya . " yaallah ampuni dosa suami hamba yaallah " gumam lisa dengan muka konyolnya membuat Jungkook yang sejak tadi menoleh menatapnya pun tak bisa menahan tawanya lagi .

" seriusan ih " protes Lisa . " macan " jawab Jungkook kembali membuat Lisa yang sejak tadi memakan pisang bakarnya pun kembali menyerngit .

" galak dong aku?" Tanya Lisa . Namun jungkook pun menggelengkan kepalanya dan tersenyum ." Mamah cantik" jawab jungkook berhasil membuat wajah Lisa memerah .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang