15 🌻

706 105 26
                                    

Selama membantu didapur Lisa terlihat sangat diam tak banyak bicara seperti biasanya bahkan bisanya Lisa selalu melontarkan Guyonan dihadapan teman-temannya membuat suasana dapur ramai tapi kali ini tidak , bahkan Jennie dan Jisoo pun bingung saat baru datang kenapa suasana didapur sangat sepi .

" pada kenapa? Ko diem aja?" Tanya Jisoo , namun tidak ada yang menjawab Rose hanya memberi isyarat melalui matanya melirik kearah Lisa .

" kenapa?" Tanya Jennie tanpa bersuaraa , " ada kekasih Jungkook dateng dari paris " jawab Rose dengan suara pelannya . Lisa mendengarnya tapi moodnya sedang tidak baik ia memilih untuk menggoreng bawang untuk topi diatas lauk .

Jennie dan Jisoo pun menghampiri Rose . " kekasih ? Pacar?" Tanya Jennie berbisik diangguki Rose . " astagfirullah" jawab Jisoo terkejut .

"Terus gimana?" Tanya jennie . " lagi dibawa ke rumah abi Namjoon buat diselesain masalahnya " jawab Rose .

" yaallah kasian Lisa" jawab jisoo menatap sahabatnya yang sudah seperti adiknya sendiri .

Dirumah abi Namjoon semuanya pun berkumpul kecuali Kakek Jhopee dan nenek ainun ia berdua memilih untuk dikamar karna Tiba-tiba hipertensinya kembali kambuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dirumah abi Namjoon semuanya pun berkumpul kecuali Kakek Jhopee dan nenek ainun ia berdua memilih untuk dikamar karna Tiba-tiba hipertensinya kembali kambuh .

" jadi Mba ini siapa namanya?" Tanya Abi Namjoon . " mbak?" Tanya Karissa bingung .

Sedangkan Ning oci pun datang kembali membawakan sarung untuk menuntupi paha Wanita dewasa ini yang terekspos membuat Jimin dan Taehyung menahan tawanya . " what's is your name miss?" Tanya Ning oci .

" whats is this?" Tanya menunjuk sarung yang Ning oci taruh diatas paha wanita tersebut .
" oh sorry. to cover your exposed legs, because here there are no open clothes."jawab Ning oci membuat karissa tidak suka dan menatapnya .

" ah iya nama saya Karissa Hilmaton. Saya kekasih jeon Jungkook kami sudah menjalin hubungan hampir 5 bulan " jawabnya . Sedangkan Jungkook menunduk karna begitu frustasi melihat wanita itu disebelahnya .

" tapi apa Kalian masih menjalin Hubungan ? Apa kamu tidak tahu? Bahwa anak saya sudah punya calon istri" tanya Abi Namjoon .

" No Uncle ! Jeon tidak mengatakan apapun ! Bahkan ia main pergi saja tidak berbicara apapun " jawabnya .

" karna Kita memang hanya bersenang-senang dulu Kar ! Kamu juga sudah punya kekasih " jawab Jungkook tegas . " ya Jeon tapi itu dulu sekarang aku sudah putus dengannya " jawab Karissa .

" tujuan kamu kesini untuk apa? " tanya Abi namjoon kembali . " untuk menyusul Jeon , untuk mengajak Jeon kembali ke Paris " jawabnya dengan santai sungguh wanita ini sangat buat Jungkook merasa terpojok , dan jungkook sangat mengkhawatirkan Lisa .

" maafin saya Lisa "

" Jungkook apa kamu ingin pulang ke paris untuk menyelesaikan masalah ini?" Tanya abi namjoon . " iya ayah ! " jawab Jungkook tegas .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang