24 🌻

597 89 18
                                    

📍Jakarta selatan .

اللَّهُمَّ لَكَ أَسْلَمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ وَإِلَيْكَ أَنَبْتُ وَبِكَ خَاصَمْتُ، اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِعِزَّتِكَ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَنْ تُضِلَّنِى، أَنْتَ الْحَىُّ الَّذِى لاَ يَمُوتُ وَالْجِنُّ وَالإِنْسُ يَمُوتُونَ

Allohumma laka aslamtu wa bika amantu wa ‘alike tawakkaltu, wa ilaika anabtu, wa bika khoshomtu. Allohumma inni a’udzu bi ‘izzatika laa ilaha illa anta an tudhillani. Antal hayyu alladzi laa yamuut wal jinnu wal insu yamuutun.

“Ya Allah, aku berserah diri kepada-Mu, aku beriman kepada-Mu, aku bertawakal kepada-Mu, aku bertaubat kepada-Mu, dan aku mengadukan segala urusanku kepada-Mu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu –tidak ada ilah (sesembahan) yang berhak disembah selain Engkau– dari segala hal yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia pasti mati.”

Setelah selesai berdoa kepada allah Lisa pun kembali menangis di dalam sujudnya hidupnya terasa Hancur sebulan sudah semenjak kecelakaan Jungkook , ia benar-benar tidak mendapatkan kabar apapun lagi tentang korban yang belum ditemukan .

Ya hanya Jungkook yang belum ditemukan namun keluarga Jungkook sendiri engga untuk mengadakan tahlilan karna mereka semua yakin bahwa Jungkook masih hidup .hanya saja kini setiap sholat berjamaah dimasjid semua jamaah selalu mendoakan anak Kyai Namjoon agar kelak ditemukan dalam keadaan apapun.


" kakak aku kangen " gumam Lisa dalam sujudnya ia sungguh tidak sanggup lagi untuk terus dalam keadaan seperti ini .
Bahkan semenjak Lebaran ia belum juga kembali kepondok untuk berkerja ia masih dirumah Tante Alin dan Om andre berharap ia mendapatkan kabar lebih dulu dari Tim sar .

Namun kenyataannya? Lisa sama sekali belum mendapatkan kabar terkait keberadaan Jungkook . " yaallah Kalau memang Kak jeon sudah tidak bernyawa , izinkan hamba untuk melihat jasadnya " ucapnya kembali .

Om andre dan tante alin yang melihat keadaan keponakannya sangat hancurpun merasa sangat iba , bagaimana bisa? Keponakannya yang terlihat sangat periang dan kuat harus menangis setiap hari karna merindukan Seorang pria yang mampu membuatnya jatuh cinta .

" mah ... apa ini akan baik-baik saja untuk kesehatan mental Lisa?" Tanya andre selaku om Lisa . " mamah juga bingung pah , segala cara sudah mamah lakukan tapi Lisa masih seperti ini , memang pria itu terlihat sangat mencintai Lisa bahkan dia sangat memuliakan wanita pah , jadi wajar jika memang Lisa merasa kehilangan seperti ini " jawab Alin .

" tapi mah papah khawatir , Lisa sampai tidak mau makan seperti ini ... bahkan abi namjoon terus menanyakan keadaan Lisa semuanya yang berada dipondok sangat mengkhawatirkannya " ucap Andre .

" iya pah mamah ngerti tapi kita harus apa?" Ucap tante alin frustasi .

Sampai saatnya Lisa merasakan sakit luar biasa dibagian perutnya . " ahh sakit banget" lirih Lisa .

" astagfirullah Lisa ... " ucap tante alin dan Om andre segera menghampiri Lisa yang meringkuk diatas sejadah . " kamu kenapa nak?" Tanya Om andre .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang