4 🌻

970 111 29
                                    

" ASTAGFIRULLAH KAK JUNGKOOK !!" teriak Lisa melihat Pria yang sudah mengantarnya kini berada diatas dipinggir tembok pembatas bangunan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ASTAGFIRULLAH KAK JUNGKOOK !!" teriak Lisa melihat Pria yang sudah mengantarnya kini berada diatas dipinggir tembok pembatas bangunan .

" KAK NGAPAIN?JANGAN LONCAT , LONCATNYA TUNGGUIN GUA DULU , GUA NAEK NI" ucap Lisa membuat Jungkook menaikan alisnya sebelah dan tersenyum geli .

Berbeda dengan Soekjin , Jimin dan Taehyung yang melihatnya mereka pun ikut panik . " woy jungkook lu ngapain diatas ?" Tanya Jimin .

"Astagfirullah Jung , jangan loncat kita kan punya mimpi Jung " ucap Taehyung . " jung idup kamu udah berat , jangan berat-beratin di akhirat" ucap Jin frustasi.

" mau loncat !! Bosen idup , percuma gaada yang sayang sama gue " jawabnya terkekeh , membuat Jimin dan Taehyung kelimpungan mereka berdua pun berniat untuk naik keatas namun Jungkook menahannya dari atas .

" Lo pada naek gua Loncat ni" ucap jungkook . " EHHH jangan nak maafin ayah , jangan loncat ya nak .. ayah sayang sama kamu " ucap Namjoon yang baru datang dan menahan anaknya .

"Ayah ga sayang sama Jeon ayah cuma sayang sama bang Mingyu" ucap jungkook acuh . Namun saat Jungkook ingin duduk seseorang menarik tangannya sehingga Jungkook berhasil berdiri kembali dan seseorang memeluknya dari belakang .

"Jangan loncat pleasee ..hosshh -hoshh " pintanya membuat jungkook membeku seketika dan merasakan tubuh gadis yang memeluk bergetar .

" gua mohon jangan Lompat , Bahaya seberat apapun yang lu lewatin jangan coba-coba Bunuh diri pleaseee " ucapnya kembali. Jungkook sendiri masih diam membeku .

" kita.... hossh -hoshhh ... turun sekarang pleasee gua takut ketinggian dengkul gua lemes kak , pala gua juga pusing yaallah ...hoshh hossh" ucapnya seraya menetralkan nafasnya dan Lisa sendiri enggan untuk membuka matanya .

Jungkook pun melepas pelukan Lisa karna deguban jantungnya kini benar-benar tidak normal baginya dan Jungkook menatap gadis dihadapannya .

" lu takut ketinggian ?" Tanya Jungkook memegang pundaknya diangguki Lisa namun Lisa masih memejamkan matanya . " buka matanya " titah Jungkook .

"G-gamau g-gua t-takut" jawab Lisa .

" gapapa buka aja matanya Liat gua biar ga takut abis itu kita turun, gamungkin gua gendong lu kan?" Tanya Jungkook menatap Gadis yang ia kagumi sejak 3 tahun yang lalu sedekat ini.

FLASHBACK .

Saat itu Jungkook masih belia umurnya masih 19 tahun ia terus memberontak untuk tidak liburan bersama ayah dan kakaknya karna baginya ini sangat membosankan , Jungkook yang sudah janjian bersama teman-temannyaa di negeranya untuk menonton Festival musik terbesar di Eropa , namun Liburannya harus pupus karna Ibunya terus memaksa Dirinya untuk berlibur di indonesia .

" mom !! I don't want to have a vacation here, I want to have a vacation with my friends" ucap Jungkook terus merajuk di hadapan ibu, ayah , kakak dan kakeknya

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang