26 🌻

717 104 78
                                    

Perlahan Lisa pun membuka matanya dan melihat langit kamarnya saat Lisa menoleh terdapat tante alin dan ketiga sahabatnya . " alhamdulillah kamu sudah sadar nak" ucap Tante Alin .

" tan.. dimana kak Jeon?" Tanya Lisa membuat Tante alin , jennie , jisoo dan Rose terkejut . " Jeon Jungkook sudah ..." ucap Tante alin namun dengan cepat Lisa pun memotong ucapan Tante alin .

" engga ! Kak jeon masih hidup tan ! Barusan dia nelfon aku" ucap Lisa . " mana hp aku ? " tanya Lisa segera duduk dan mencari ponselnya dengan cepat rose pun memberikan ponsel Lisa yang terletak diatas nakas .

Saat Lisa mencoba menelfon nomer itu kembali , namun tidak diangkat sampai akhirnya nomer itu pun tidak aktif . " bisa?" Tanya Tante alin . " gabisa tan nomernya gaaktif " jawab Lisa menangis .

" kamu yakin itu Jungkook?" Tanya Jisoo ."iya kak itu suara kak Jeon ! Aku gamungkin salah itu bener dia ! Aku ga budek kak" ucap lisa .

" iya tenang !! Aku hubungin Abi dulu " ucap Jisoo diangguki Lisa . Perasaan Lisa sangat sakit dan sesak Lisa yakin kalo yang menelfonnya adalah Jungkook suara yang sangat ia rindu selama ini .

" yaallah , aku harus apa" ucap Lisa frustasi .

Setelah cukup istirahat seharian bahkan Lisa tidak jadi melaksanakan siraman dan pengajian dirumah tantenya Lisa pun bergegas untuk keluar rumah dan sudah rapih dan segera mengambil kunci mobil miliknya . " kamu mau kemana malem-malem gini ?" Tanya Jennie .

" aku mau keluar nyari angin kak " ucap Lisa . " tapi Lusa kamu sudah mau nikah Lisa gabaik calon pengantin keluar selama dipingit " jawab Jennie .

" kak ! Temenin aku kepantai !" Pinta lisa dengan lirih ." Iyaa ayok , aku ambil tas aku dulu " ucap Jennie diangguki Lisa .

" Iyaa ayok , aku ambil tas aku dulu " ucap Jennie diangguki Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAKAK KAMU DIMANA??? AKU MAU KETEMU KAMUU .. AKU GAMAU NIKAH SAMA ORANG LAIN SELAIN KAMU KAK !! DIMANA KAMU ? DIMANA JANJI KAMU MAU BALIK LAGI ? DIMANA JANJI KAMU MAU NIKAHIN AKU ? AKU GAPERDULI MASA LALU KAMU !! KAMU YANG BERHASIL BUAT AKU JATUH CINTA SAMA KAMU KAK !


tolong kak jangan kaya gini !! Aku yakin kamu yang nelfon aku , aku yakin kamu cinta sama aku !!! Aku gamau nikah sama orang lain kak .. aku udah janji mau nikah sama kamu , aku janji mau nunggu kamu ...

Maafin aku kak " ucap Lisa menangis sejadinya .

" aku mohon kak dateng lagi kekehidupan aku , aku kangen sama kakak ..aku janji apapun kondisi kamu aku akan nerima kamu kak " ucap Lisa kembali .

" yaallah ya rabbi .."

Jennie pun mempasukan ponselnya dan segera menghampiri Lisa mengelus punggung Lisa . " kak Aku yakin kak Jeon masih hidup , aku yakin kak jeon gabakal ngebiarin aku kaya gini yallah " ucap lisa .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang