Setelah berpamitan dengan Tante alin dan om andre kini Lisa dan Jungkook sedang berada didalam mobil menuju Bandung dimana Semua keluarga Jungkook sudah lebih dulu pulang kebandung .
" kemaren ayah nyuruh kita tinggal dirumahnya dulu sampe saya bener-bener pulih , kamu mau?" Tanya Jungkook . " mau ko kak Gapapa emangnya kenapa?" Tanya Lisa masih fokus menyetir .
" gapapa takutnya kamu risih tinggal bareng-bareng sama ayah , bang mingyu , kakek , nenek " jawab Jungkook sedangkan keluarga abi Suga rumahnya terpisah disebelah rumah abi Namjoon .
"Engga aku gaakan risih semuanya juga udah aku anggep keluarga aku sendiri " jawab Lisa tersenyum ." Setelah saya sembuh kita pisah ya sayang , kita isi rumah saya yang sudah saya siapkan untuk kita" pinta Jungkook .
" iya kak"
" kakak mau makan dulu ? Kita berhenti di restarea ya" ucap lisa ." Gausah Lisa nanti kamu ribet bantu-bantu saya" jawab Jungkook .
" engga dong nanti kita makan didalem mobil aja , tenang aku yang pesen" ucap Lisa diangguki Jungkook . " makasih sayang" ucap Jungkook kembali membuat hati lisa menghangat .
"Sama-sama ayang" jawab Lisa tersenyum senang bahkan Lisa sangat senang hari ini bisa menghabiskan waktu bersama Jungkook setelah dua hari menikah dengannyaa .
Setelah sampai di restarea Lisa pun memesan makanan untuk di takeaway dan membawanya ke dalam mobil untuk dimakan berdua dengan suaminya . " kak aku beliin kamu makanan kaya gini gapapa?" Tanya lisa membawa pelastik makanan Junkfood .
" gapapa Sayang sini makan sama aku" ajak Jungkook . " Tom aku kelaperan " ledek Lisa berhasil membuat Jungkook terkekeh gemas . Lisa dan Jungkook pun kini memakan makanan yang sudah lisa belikan sesekali mereka pun tertawa bersama setelah Lisa menceritakan hal kecil yang membuat Jungkook sangat antusias mendengarnya .
Sungguh ini yang sangat Jungkook rindukan selama tidak bertemu dengan Lisa kerandoman Lisa yang mampu membuatnya terhibur . " kakak tau ga? Waktu aku lagi ngerjain skripsi aku kangen makan pentol pedes bareng kakak , aku jalan aja sendiri sampe sana aku malah nangis bukan karna pedes tapi aku kangen sama kakak" ucap lisa tertawa geli sedangkan Jungkook terkekeh gemas dan sangat antusias melihat Gadis dihadapannya asik bercerita ." terus aku diledekin sama anak kecil gini ..
Payah ! Masa makan pentol aja nangis ..
Gitu padahal aku nangis bukan karna pentolnya pedes tapi aku lagi kangen sama yang ngajak aku makan " ucap Lisa dengan tawanya ." setiap aku ketempat dimana bareng kakak pasti aku nangis , aku juga ga ngerti kenapa .aneh yaa padahal perkenalan kita juga singkat tapi aku udah jatuh cinta sama kakak" ucap Lisa .
" sekarang jangan sedih lagi kan saya udah sama kamu , tapi maaf keadaan saya seperti ini" ucap Jungkook . " ahh gapapa jangan pesimis aku yakin kakak pasti bisa jalan , besok kita kerumah sakit buat terapi hari ini sampai di pondok kita istirahat dulu " ucap Lisa .
" kamu jangan terlalu fokus sama saya , kamu kan juga guru dipondok " jawab Jungkook , lisa pun tersenyum dan mengangguk . " aku ngajar ga seharian kak , setelah pulang ngajar aku pasti langsung pulang " ucap Lisa .
" gimana caranya saya ngebales ketulusan kamu Lisa dengan keadaan saya yang seperti ini?" Tanya Jungkook menatap istrinya sendu . "Umm ..cukup jadi pria yang baik tetep ngayomin aku kita berumah tangga bukan untuk hari ini tapi selamanya , tetep jadi imam buat aku" pinta Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fiksi Penggemar" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...