36 🌻

645 85 86
                                    

" kakekk ... Jeon udah tidur sama aku ! Jeon harus tanggung jawab kakek !! Jeon udah ngambil keperawanan aku " ucap karissa merajuk kepada kakeknya ..

" dimana istri kamu ?" Tanya Kyai herman membuat Abi namjoon dan Gus mingyu terkejut . " untuk apa bapak mencari istri saya?" Tanya Jungkook tegas .

" dimana hati nurani dia ? Hm? Suaminya telah mengambil keparawanan gadis lain , bisa-bisanya dia yangy menikah dengan kamu " ucap Kyai herman .

"Bapak jaga bicara bapak ! Cucu bapak punya kekasih selain saya ! " jawab Jungkook tegas ." Oh.. ya? Tapi cucu saya bilang kamu yang mengambil keperawanannya apa kamu sadar?" Tanya kyai herman .

" sadar !! Tapi dia bilang itu bukan pertama kali baginya !" Jawab Jungkook tegas .

Sungguh Lisa yang mendengarkan dari ruang makan pun sudah tidak bisa menahan tangisannya . Jennie , Jisoo dan rose terus menenangkan Lisa sedangkan . Soekjin , Taehyung dan Jimin ikut bingung harus bagaimana .

"Dimana istri kamu ? Saya mau bicara dengannya !" Pinta Kyai herman dengan tegas . " tidak akan saya biarkan anda atau karissa menemui istri saya " ucap Jungkook tegas .

" LISAAA KELUAR KAMU !" teriak karissa . Lisa yang mendengarnya pun menghapus air matanya dan segera menghampiri suaminya .

" eh lisa gausah , jangan " ucap Jisoo dan jennie bersamaan .

" kita harus gimana?" Tanya Rose .

" samperin ayok !!" Titah Jimin . Semuanya pun menyusul lisa yang menghampiri suaminya diruang keluarga untuk bertemu dengan kyai herman dan karissa .

" ada apa bapak cari saya?" Tanya Lisa tegas bahkan matanya kini mengsiratkan kebecian karna ulah mereka dirumah mertuanya .

"Kamu ngapain kesini sayang?" Tanya Jungkook namun tidak lisa dengarkan .
Mingyu yang sejujurnya masih menyimpan rasa dengan Lisa pun tak tega jika harus melihat Lisa kembali sakit .

" kamu istrinya Jeon Jungkook ? Oh bagus kamu keluar juga ! Tolong izinkan suami kamu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada cucu kesayangan saya ! Bagaimana pun suami kamu telah melakukan perbuatan bejat dengan Karissa " tegasnya membuat Lisa kesal .

" saya rasa itu bukan pemerkosaan sehingga bapak bilang itu adalah perbuatan bejat ! Jika suami saya melakukan itu bejat berarti cucu bapak itu juga sama bejatnya ? Karna apa ? Mereka mau sama mau ! Lagi pula bukannya itu kejadian setahun yang lalu ? Kenapa baru minta tolong untuk pertanggung jawabkan sekarang? " tanya Lisa .

" dan kenapa anda , saat datang pertama kali ke pondok tidak langsung to the point untuk meminta tanggung jawab sama suami saya ? " tanya Lisa kesal kepada Karissa .

" bapak ? Minta suami saya untuk berpoligami? Tidak akan saya izinkan ! Mau apapun alasannya ! " ucap Lisa tegas mampu membuat semuanya tidak menyangka dengan keputusan lisa yang benar , bahkan Jungkook kini sangat khawatir dengan istrinya .

" kamu akan dosa jika tidak mengizinkan suami kamu untuk menikah lagi dan mempertanggung jawabkan perbuatannya di masalalu !" Ucap Kyai herman tegas .

" dosa? Dosa saya yang nanggung bukan bapak ! Bapa tidak perlu khawatir dengan dosa-dosa saya . Sekali saya tidak mengizinkan suami saya menikah lagi itu artinya TIDAK "

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang