2 🌻

983 130 22
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Pagi telah tiba Lisa dan Rose sedang bersiap-siap untuk berangkat kuliah memang kebetulan mereka berdua kuliah ditempat yang sama dan umur mereka pun juga sama baru mengijak 20 tahun .

"Nanti kalo udah pulang Kakak nitip Buku fiqih ya yang edisi baru buat ngajar " ucap Jisoo memberikan uang kepada Lisa . "Iyah kak " jawab Lisa tersenyum senang .

" kayanya aku gabisa berangkat deh aduhh" ucap rose memegang perutnya .

" kamu kenapa Rose ?" Tanya Jisoo ." Perut aku mules-mules mulu dari pagi " jawab Rose membuat Lisa sedikit berfikir  .

"Astagfirullah lu makan pop mie gua ya ? Yang diatas meja belajar?" Tanya Lisa diangguki Rose . " ih Rose itu mau gua buang !!! Soalnya itu udah kadaluarsa 3 bulan yang lalu " ucap Lisa panik .

" ahhh sakit aku pup mulu gaberenti-berenti , Lemes juga " ucap Rose . Jennie yang baru saja masuk kedalam kamar pun terkejut melihat Rose sudah lemas . " kamu kenapa?" Tanya Jennie .

" makan pop mie kadaluarsa kak" jawab Lisa . " haduhh yaudah ayok kita bawa ke klinik " ajak Jennie diangguki Lisa dan Jisoo .

Saat sedang membantu Rose berjalan untuk menuju gerbang pondok , tiba-tiba Mingyu melihat keempat Gadis sedang jalan tergesah-gesah dengan cepat mingyu pun menghampirinya .

" ini kenapa?" Tanya Mingyu . " Rose sakit perut Gus , Dia mau kita bawa keklinik " jawab jennie . Tiba-tiba Rose terjatuh Lisa dan Jisoo pun ikut terjatuh karna mereka berdua lah yang sejak tadi membantunya .

" astagfirullah " ucap Lisa dan Jisoo . Namun dengan cepat Mingyu menggendong Rose dan membawanya ke mobil pribadinya untuk dibawa keklinik . Lisa pun terkejut melihatnya ia merasa sakit ketika Pria pujaannya menggendong sahabatnya .

" lisaa .. ayokk" ajak Jisoo menarik Lisa ,

Tanpa Mereka sadar seorang pria sedang menatapnya dan memerhatikannya sejak tadi . "Gaboleh ada yang nyikitin perasaan kamu sama sekali" gumamnya menatap sendu .

Sesampai dirumah sakit Rose pun langsung ditangani di ugd , Lisa sendiri duduk di paling ujung . Saat Dokter memanggil keluarga Rose jisoo dan Jennielah yang maju dan berbicara dengan dokter sedangkan Lisa hanya diam memainkan jarinya .

Mingyu menoleh menatapnya dan terlihat jelas gadis disebelahnya hanya diam tidak seperti biasanya yang tidak bisa diam . Mingyu pun duduk disebelah Lisa saat Jisoo dan Jennie mengikuti Dokter untuk masuk ke dalam ugd .

Lisa sadar mingyu kini duduk disebelahnya walaupun ada jarak satu kursi namun Lisa hanya diam .

" saya salah sama kamu?" Tanya Mingyu. " engga Gus gasalah sama saya , Sayanya aja yang berharap lebih ke Gus .maaf bertahun-tahun udah nyimpen perasaan buat gus . Mulai hari ini dan seterusnya saya gaakan ganggu Gus " ucap Lisa .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang