13 🌻

730 96 17
                                    

" kakak beneran gapunya pacar kan diluar negeri?" Tanya Lisa kembali untuk memastikannya .

Uhukk...uhukk...Hukk..uhukk.. jungkook pun tersedak makanannya sendiri dengan cepat Lisa memberikan air mineral yang ia beli ." Kak minum dulu" titah lisa . Jungkook pun meminumnya sampai tenggorokannya benar-benar membaik .

" kenapa kamu nanya kaya gitu? Apa tampang saya buat kamu curiga Lisa?" Tanya Jungkook .

" karna aku gamau punya calon suami yang belum selesai sama masa lalunya" ucap Lisa mampu membuat Jungkook terdiam. " sebelum semuanya terlambat aku mau tau kak , aku gaperduli masa lalu kamu selama kamu gaada ikatan sama siapapun " ucap Lisa serius .

Sungguh haruskah Jungkook bercerita dengan Lisa? Dengan gadis yang sangat ia kagumi sejak 3 tahun yang lalu? Haruskah Jungkook kehilangan Lisa ?.
Namun tatapan Lisa mengisyaratkan bahwa dia sama sekali tidak suka ada kebohongan.

" kamu punya pacar ya ya disana?" Tanya Lisa dengan lembut . Namun tidak dengan perasaan Lisa yang teramat sesak detak Jantungnya begitu cepat . " iya Lisa saya minta maaf " ucap jungkook . Lisa pun terkejut dan terdiam .

" maafin saya Lisa , Tapi saya bisa jelasin semuanya ..."ucap Jungkook menaru Makanannya di sebelahnya dan  menggenggam kedua tangan Lisa . Aneh Lisa tidak memberontak sama sekali namun dia Hanya diam membuat Jungkook sangat ketakutan .

" saya punya pacar bukan untuk serius , saya dan dia hanya main-main Lisa gaada yang sepesial diantara kita bahkan dia juga punya pacar " ucap Jungkook menjelaskan .

" Lisa .. saya mohon percaya sama saya, kalo kamu izinin saya buat pulang ke paris saya akan nyelesain ini semua dan kembali ke indonesia "ucap Jungkook memohon .

Namun Lisa hanya merespon senyuman kepada Jungkook. " gapapa lagi kak , kita kan cuma temenan " jawab Lisa mampu membuat hati jungkook tersentil . " engga ! Kamu calon istri saya" ucapnya tegas .

" tapi aku gamau punya hubungan sama orang yang belum selesai sama masa lalunya " jawab Lisa . "Iya lisa saya janji setelah ini mungkin awal puasa saya akan pulang dulu keparis untuk menyelesaikan masalah saya setelah itu saya akan kembali " jawab Jungkook.

" kak .."

" iya Lisa ?" Tanya Jungkook cemas menatap gadis disebelahnya . " aku gaakan perduli seburuk apapun masa lalu kamu , dan seberapa bebasnya kehidupan kamu dulu sebelum kamu kenal sama aku , tapi kalo kamu emang serius sama aku kamu selesain semuanya dulu ..

Lagi pula kalo jodoh gaakan kemana kan? Tapi kalo emang gajodoh aku ganyesel ko bisa deket sama kakak " jawab Lisa tersenyum senang .

" lisa..." panggi Jungkook menatap Lisa sendu . " hmm?" Tanya Lisa masih tersenyum . " aku beruntung bisa deket sama Gadis sebaik kamu , aku gaakan ngecewain kamu untuk kedua kalinya . Aku pasti tepatin janji aku buat mutusin dia" ucap Jungkook .

" iya kak ... gapapa santai aja lagi , Lagi pula kan aku sama kakak masih temenan .. aku belum di khitbah sama kakak , jadi kakak sama aku masih bebas " jawab Lisa .

" saya mohon jangan bersikap seperti ini sama saya , jangan pura-pura kaya ga terjadi apa-apa kamu boleh ko marah sama saya karna saya udah bohongin kamu" ucap Jungkook memohon .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang