45 🌻

897 92 51
                                    

Hari- Hari Lisa lalui dengan normal seperti biasanya bahkan hari ini Lisa sedang ikut upacara di Pondok setelah selesai semua pasukan Barisan guru dan murid pun bubar untuk istirahat sebentar sebelum mulai melakukan aktivitas Mengajar belajar .

Saat sampai diruang guru Semua guru pun asik berbincang untuk istirahat sebentar berbeda dengan Lisa yang merasa kepalanya sangat pusing .namun ia tahan karna jam pelajaran sebentar lagi akan dimulai .
Jungkook pun baru saja masuk untuk mencari keberadaan Jimin , Namun malah melihat istrinya sedang menunduk dan seperti menahan sakit .

" kamu kenapa ?" Tanya Jungkook khawatir . " mual kak " jawab Lisa meringis menatap suaminya .

" yaudah ayok kerumah sakit " ajak Jungkook menggenggam tangan Lisa namun Lisa pun menggelengkan kepalanya . " hari ini anak murid aku ada presentasi kak" jawab Lisa .

Jennie baru saja datang dari toilet pun segera menghampiri Lisa dan Jungkook ." Ada apa?" Tanya Jennie .

" Lisa mual kak pusing juga " jawab Lisa ." Yaudah sok kerumah sakit dulu periksa" ucap jennie .

" gabisa kak hari ini anak murid aku pada mau presentasi " jawab Lisa . " ih jangan difikirin ada guru lain yang bisa backup kamu " jawab Jennie .

" Yaudah ayok sa aku khawatir " ucap Jungkook membujuk istrinya . "Yaudah aku rapihin tas aku dulu " ucap Lisa merapihkan tasnya dan pergi bersama Jungkook menuju parkiran pondok .

Selama didalam mobil Lisa hanya bersandar dan terus menahan rasa pusingnya didalam mobil . " engga biasanya aku begini " ucap Lisa terus memejamkan matanya dan berpegangan ke Seat beltnya .

" sayang sabar ya dikit lagi kita sampe" ucap Jungkook sangat meng-
khawatirkan istrinya . " kak pokoknya pulang dari rumah sakit aku mau es tea jus !!" Ucap Lisa merajuk .

" iya sayang nanti kita beli ke Galon-galonnya ya " jawab Jugkook kelimpungan dengan sikap Lisa yang aneh . " Aku mau rujak bebek ! Pokoknya harus cari sampe ketemu " ucap Lisa kembali .

" Iya sayang nanti aku beli ke abang-abangnya " jawab Jungkook meringis .

" yaallah istri saya kenapa ??" Batin Jungkook .









Sesampai dirumah sakit Lisa pun langsung dipriksa oleh dokter setelah memalui beberapa pemeriksaan dan mendapatkan hasilnya dimana Lisa sudah sangat frustasi dengan rasa mualnya dan lamanya menunggu hasil Lab , Suster pun kembali memanggil Lisa dan Jungkook untuk masuk kedalam ruangan dokter kembali .

"Oke jadi ini hasilnya pak Bu " ucap Dokter memberikan sebuah amplop coklat . " kak baca kak , aku puyeng liatnya " ucap Lisa meringis dengan rasa mualnya .

Setelah Jungkook membaca hasil labnya  dengan seksama terdapat hasil positif di tabel baris pregnancy . " dok istri saya hamil?" Tanya Jungkook antusias.

Lisa yang mendengarnya pun terkejut tidak percaya seketika rasa mualnya Hilang begitu saja menatap suaminya dan dokter secara bergantian .

"Iya Pak , bu selamat atas kehamilannya " jawab Dokter tersenyum senang membuat Lisa dan jungkook sangat bersyukur .

" alhamdulillah yaallah " ucap lisa menangis dan mengusap wajahnya .
"Alhamdulillah " ucap jungkook menitihkan air matanya.

" nah dikarnakan usia kehamilannya baru 7 minggu , Ibu Lisa diwajibkan untuk banyak istirahat dan meminum vitamin untuk ibu hamil dan kalau ibu suka susu ibu boleh minum susu Hamil " ucap dokter membuat Lisa mengangguk antusias .

" oke dok " jawab Lisa . " ini resepnya bapak , ibu bisa ambil di apotek lantai satu " ucap dokter memberikan resep obatnya .

" iya dok makasih banyak " ucap Jungkook menerimanya dan segera berpamitan ." kalo gitu kami permisi dulu dok " ucap Jungkook .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang