19 🌻

676 87 38
                                    

Hari ini Lisa dan Rose sedang menunggu di Halte depan kampus untuk menunggu angkot datang ,
" lisa ?" Panggil Rose . " iya Rose?" Tanya Lisa .

" Umm Aku mau cerita " ucap Rose menunduk ." Cerita apa?" Tanya Lisa penasaran . " soal Kak Jimin ngajak Serius" jawab Rose membuat Lisa tersenyum senang .

" seriusannn????"

" iyah " jawab Rose mengangguk ." Tapi aku teh ga Yakin " jawab Rose . " kenapa?" Tanya Lisa .

"Kak Jimin lagi deket sama BuRiska guru muda itu lhoo yang ..um guru Ipa "jawab Rose tersenyum miris . " kenapa kamu kaya gitu?" Tanya Lisa kembali .

" aku teh cuma apa? Pembantu di pondok , Kak jimin mah pantes sama bu riska udah cantik guru pula" jawab Rose membuat Lisa tersenyum hangat .

" kamu tuh ga sendiri , aku kan juga sama cuma pembantu di pondok , kamu lupa ya? Kita kan udah sepakat buat bareng-bareng terus sampe kapan juga , abi Namu sendiri yang nawarin kita buat bantu di Pondok tapi Kuliah kita dibayain " jawab Lisa tersenyum .

" iya si .. tapi aku kaya ngerasa gapantes aja buat Kak jimin " jawab Rose . " jangan kaya gitu , kalo kamu ngerasa gapantes buat Kak jimin ,karna status kak Jimin seorang guru apakabar aku? Kak jungkook juga anak Abi Namu , dia lulusan Luar negeri aku juga apa? Aku sebatang kara di sini kalo bukan karna kamu , kak Jenni, kak Jisoo , abi Namu ...

Kamu tau sendiri aku gapernah mau ngeberatin keluarga tante aku , makanya aku lebih milih bertahan dibandung" jawab Lisa membuat Rose tersenyum senang .

" iya kan kita anak yatim piatu yaa" ledek Rose membuat Lisa terkekeh .
"Semoga kita bisa terus sama-sama kaya gini yaa " ucap Lisa . " amin " jawab Rose .

" ayok tu angkotnya dateng kita ke Toko serba ada dulu , buat kelas keputrian " ucap Lisa . " siapppp Nyonya Jeon" ledek Rose .

"Hehhh!!" Protes Lisa , " hahahaha canda ayok" ajak rose .

Setelah kelas selesai Jungkook pun bergegas meninggalkan ruang lab komputer untuk keruang guru , namun tiba-tiba ponsel Jungkook pun bergetar menandakan satu motifikasi .

" lisa ni pasti mau saya jemput " ucap jungkook dengan pedenya namun kenyataannya berbeda ternyata yang mengirim pesn kepadanya adalah mantan kekasihnya Karissa .

💬 karissa .
Honey ! Kamu yakin
Tidak ingin bertemu
Dengan ku?.

" ahhh ni cewe sakit " gumam Jungkook namun satu pesan pun masuk kembali ke ponselnya .

💬 karissa .
Babe . Baby, I want you tonight like the old days.

Betapa terkejutnya Jungkook saat membaca pesan tersebut . " yaallah ampunilah segala dosa hamba dimasa lalu , jauhkan lah hamba dari hal seperti ini lagi " gumam jungkook .tanpa berfikir panjang Jungkook pun memblokirnya dan mematikan ponselnya .

Disisi Lain ~

Karissa tersenyum smirk melihat chatroomnya diblokir," its okhay babe , jika ini tidak bisa membuat mu kembali?   aku tidak akan mengotori tanganku untuk menyakiti fisiknya tapi aku akan buat mentalnya hancur dengan melihat foto kamu bersama ku " ucapnya tersenyum penuh kemenangan .

" huh Jauh-jauh aku datang kesini , tapi tidak bisa mendapatkan mu kembali? Itu tidak masalah , asal wanita itu hancur !! Atau setidaknya dia akan meninggalkan mu " ucap karissa .

Karissa hamilton adalah teman dekat Jungkook selama di paris ia sama seperti Jungkook seorang anak broken home ibunya tinggal diindonesia juga tetapi Ayahnya kewarganegaraan UK . Ia sendiri memilih kuliah di paris untuk memberi jarak dari kedua orangtuanya yang sama-sama sudah mempunya keluarga baru. sampai akhirnya Karissa pun bertemu dengan Jungkook dan melampiaskan kesenangannya satu sama lain .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang