11 🌻

780 115 27
                                    

" nona Lisa mengalami cidera saraf pada tulang belakang , ini bisa jadi karna Pukulan benda tumpul terlalu keras atau semacamnya dan ternyata memang tulang belakang Nona Lisa mengalami skoliosis  namun tidak begitu parah " Ucap Dokter menjelaskan hasil rontgen .

Lisa pun hanya diam masih terbaring dibangkar ruang dokter sedangkan Jungkook terus mengumpat dalam hati atas perbuatan kakaknya . " mati lu ketemu gua mingyu !!! " batin Jungkook .

" apa Nona Lisa habil dipukul? Atau terbentur?" Tanya Dokter ." Iya Lisa tidak sengaja tertendang oleh orang dok , mungkin itu terlalu kencang sehingga membuat Lisa mengalami cidera " ucap Jungkook diangguki Dokter yang bernama Wonwoo.

" iya bisa saya simpulkan mungkin saat tertendang itu mengenai tulang punggungnya bisa jadi saat tertendang pun sampai bunyi jadi sampai mengalami cidera" ucap Dokter wonwoo.

" iyah dok " jawab Jungkook mengangguk mengerti . " baik biar ini saya resepkan obat pereda nyeri dan antibiotiknya , nanti kalau ada keluhan lain bisa kembali lagi " ucap Dokter .

" iya dok terimakasih " jawab Jungkook tersenyum .

Kini Lisa dan Jungkook sedang menepi dipinggir jalan untuk makan Bubur ayam yang kebetulan memang mangkal disini , Jungkook berniat untuk mengajak Lisa makan dan agar Lisa bisa langsung minum obatnya .

Setelah selesai makan bubur ayam , Jungkook pun memberikan air mineral dan membukakan bungkusan obat untuk Lisa . Lisa memang terbilang anak yang terlalu dirasa ketika sakit namun Ia sejak tadi hanya diam tidak mengatakannya .

Jika setiap kali Jungkook menanyakan "masih sakit ?" Lisa hanya mengangguk sebagai jawaban , Ya ini memang sikap Lisa karna semasa Ibu dan ayahnya masih ada mereka selalu memerhatikan lebih kepada Lisa bisa dibilang Lisa adalah anak yang manja karna Lisa adalah anak satu-satunya di keluarganya .

Namun kenyataan menampar Lisa sangat keras sampai saatnya Lisa harus kehilangan kedua orangtuanya saat ia kelas 3 smp semester 1 saat itu Lisa dan kedua orangtuanya sedang di dalam mobil untuk mudik kekampung Ibunya namun naas Mobil yang mereka kendarai ditabrak oleh mobil truk dari belakang sehingga membuat mereka menabrak pembatas dan diantara mereka bertiga hanya Lisa yang selamat .

Dan hari ini Lisa merasakan kasih sayang itu kembali dari pria disebelahnya di perhatikan sangat baik olehnya Lisa menahan tangisnya mati-matian karna Mengingat kedua orangtuanya .

Jungkook sendiri adalah pria yang sangat peka dalam segala hal bagaimana tidak setelah meminum obat Lisa hanya diam menunduk dan terlihat jelas sedang menahan air matanya .

" masih sakit ?" Tanya Jungkook ." Engga " jawab Lisa dengan suara seraknya .

" terus kenapa ada masalah lain? Mau cerita sama aku ? Gapapa cerita aja Lisa kan kita udah temenan " ucap Jungkook mampu membuat Lisa menangis sejadinya .

" perhatian kamu mirip banget perhatian dari orangtua aku " jawabnya dengan suara yang begitu sesak . " udah kamu gaperlu nangis lagi , aku ada disini ko doain aja orangtua kamu biar tenang disisi allah " jawab Jungkook .

" Tom kamu udah berubah banget sekarang" jawab Lisa terkekeh padahal ia masih menangis . Jungkook sendiri ikut tersenyum . " ini semua berkat kamu karna kamu aku mau berniat berubah untuk menjadi lebih baik" jawab Jungkook .

Lisa pun tersenyum menatap Jungkook sebentar dan kembali menunduk . " cepet sembuh Jerry biar bisa aku ajak berantem lagi" ucap Jungkook mampu membuat Lisa tersenyum senang dan mengangguk .

" makasih ya "

" iya sama-sama " jawab Jungkook tersenyum dan menyalahkan mobilnya untuk kembali ke pondok .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang