27 🌻

766 105 40
                                    

"saya terima nikah dan kawinnya Lalisa Anastya Chaerrunissa Binti Adzril rafif alfarezi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai !" Ucap Jungkook dengan tegas menjabat tangan penghulu .

" bagaimana para saksi?" Tanya penghulu . " Sahhhhh"

"Alhamdulillahh"

"Bismillahirahman nirrahim

Allâhumma allif bainahumâ kamâ allafta baina Adam wa Hawwa, wa allif bainahumâ kamâ allafta baina sayyidinâ Ibrâhîm wa Sârah, wa allif bainahumâ kamâ allafta baina sayyidinâ Yûsuf wa Zulaikha, wa allif bainahumâ kamâ allafta baina sayyidinâ Muhammadin shallallâhu 'alaihi wa sallama wa sayyidatinâ Khadîjatal kubrâ, wa allif bainahumâ kamâ allafta baina sayyidinâ 'Aly wa sayyidatinâ Fâthimah az-Zahrâ

Amin , amin ya rabbalamin "

Setelah selesai membaca doa ijabqobul Lisa pun mengamit tangan Jungkook dan Jungkook pun memegang kepala Lisa seraya berdoa kepada allah swt dimana doa itu hanya Jungkook yang mengetahuinya .

Setelah itu Lisa pun tersenyum menatap Jungkook . " nanti setelah sembuh saya akan mengurus semua pernikahan yang kamu impikan " ucap Jungkook membalas senyuman Lisa .

"Gaperlu kak , Aku begini juga udah bahagia " jawab Lisa tersenyum. "Terimakasih Lisa " ucap Jungkook tersenyum bahagia lisa pun mengangguk dan menatap Jungkook dengan tatapan yang begitu bahagia.

Semua tamu yang melihat Lisa dan Jungkook pun menitihkan air matanya bahwasannya tidak ada pemandangan yang indah saat ini ketimbang dua insan yang saling melengkapi satu sama lain . " aku janji akan nemenin kakak sampe Tua nanti " ucap Lisa kembali membuat Jungkook sangat bahagia .

Begitu juga dengan mingyu yang sangat bahagia melihat senyum indah Lisa , berbeda saat tadi bersamanya Lisa hanya menunduk tak mau menatapnya .
" ayah bangga sama abang " ucap Namjoon membuat Mingyu tersenyum .

" cuma ini yang bisa Abang lakuin buat Jeon yah" jawab Mingyu.

" Umi teh yakin Lisa tulus banget sama A jeon" ucap Umi Jihyo . " iya atuh umi gimana juga mereka saling mencintai " jawab abi Suga .

" Alhamdulillah " ucap Jennie ." Tugas kita selesai tinggal kamu yang aku halalin ya Jen?" Ucap Taehyung membuat Jennie tersipu malu dan mengangguk .

"Hari ini , detik ini gaada yang buat aku nangis selain liat Lisa sama Jungkook " ucap Jisoo ." Hmm kamu bener " jawab Soekjin tersenyum .

" akhirnya mereka bersatu juga" ucap Rose merasa lega dengan perasaannya saat ini . " iya sekarang yang kita fikirin setelah Lisa dan Jungkook menikah terus siapa dulu yang nyusul? Kita duluan deh gimana ??" Goda Jimin membuat Rose tertawa pelan .

" kak jisoo dulu sama mas Soekjin kasian mereka yang paling tua mereka yang belakangan masa" ucap Rose diangguki Jimin .

Semua tamu pun di Boyong kerumah Tante alin dan Om andre untuk menikmati jamuan yang disediakan semua karangan bunga yang bertuliskan "happy weding lisa dan Mingyu " sudah dulu diurus dan dipindahkan saat musyawarah tadi antara keluarga Lisa dan Jungkook .

Ya mereka berdua memutuskan untuk menikah secara agama lebih dulu dikediaman Lisa lebih tepatnya di masjid komplek tempat tinggal Om andre dan tante alin . Kedua keluarga ini sepakat untuk menikahkan Jungkook dan Lisa karna memang mereka berdua saling mencintai satu sama lain .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang