"Bismillaahirrahmaanirrahiim
Allahumma laka shumtu wabika amantu wa'ala rizqika afthortu birohmatika yaa arhamarrahimiin "
Semuanya pun menikmati jamuan yang sudah disediakan diatas meja makan dengan nikmat . " alhamdulillah kakek bisa ngerasain buka puasa sama semua keluarga kakek cucu-cucu kakek" ucap Kakek Jhopee .
" alhamdulillah pak , bapak sama ibu sehat-sehat yaa .. temenin cucu bapak sampe mereka menikah punya anak" ucap Abi Namjoon membuat kakek Jhopee dan nenek ainun tersenyum senang . Begitu juga semuanya ...
"Jadi cucu Kakek siapa duluan ni yang nikah?" Tanya Kakek Jhopee .Jimin pun tersenyum jahil dan mengatakan ." Jeon dulu kek sama Lisa baru Mas soekjin sama mbak Jisoo" ucap Jimin mampu membuat Lisa tersedak sampai sakit pasalnya Lisa sendiri sedang memakan gorengan dan cabai .
Uhukk ..
Uhukk...
Uhukk...
"
astagfirullah Lisa !" Ucap Jennie yang duduk disebelah lisa segera memberikan air putih untuk Lisa , sungguh tenggorokan Lisa seperti terbakar .Lisa pun meminumnya dan kini tenggorokannya sudah membaik .
" maaf nak " ucap kakek Jhopee .lisa pun tertawa pelan dan mengangguk ." Gapapa kek , jodoh kan udah diatur sama allah " jawab Lisa tersenyum .
" lisa kamu Gadis baik " jawab Umi Jihyo ." Makasih umi" jawab Lisa .
"Tadi kata Jimin , Jin mau nikah sama Jisoo , kamu udah siap nak?" Tanya abi namjoon kali ini , Soekjin pun mengangguk " iya Bi , saya sama jisoo sudah bicarakan hal ini , kebetulan Jisoo mau saya ajak untuk berkenalan dulu dengan keluarga kakek nenek saya di Jawa , setelah itu saya mau ke makam Mina untuk berziarah" ucap Soekjin diangguki Abi namjoon , Nenek ainun dan kakek Jhopee .
" alhamdulillah " jawab Kakek jhopee.
" kalau Taehyung sama Jimin sudah punya calon?" Tanya Kakek Jhopee ." Sudah kek " jawab Taehyung dan Jimin bersamaan .
" subhanallah .. berarti tinggal Ning Oci sama gus Mingyu ni? Apa sama Jennie dan Rose juga?" Tanya Kakek Jhopee .
" rose sama Teh Jennie udah ada pawangnya kek" jawab Ning oci terkekeh membuat Lisa , jisoo ikutan tertawa ." oh iya? Siapa nak?" Tanya Suga kali ini ." Mas Taehyung sama Jimin yah" ucap Ning oci membuat Abi suga , abi Namjoon ,dan yang lainnya terkejut berbeda dengan Lisa , jennie , Jisoo dan Rose yang terkekeh .
" waduuhh cucu-cucu kakek dinikahin barengan aja ya biar sekalian " ucap Kakek Jhopee mampu membuat semuanya tertawa . Tanpa Lisa sadar dirinya sedang ditatap oleh dua pria dihadapannya .Jennie yang sadar pun hanya menggelengkan kepalanya .
Setelah selesai buka puasa bersama , kini semuanya pun kembali ke tempatnya masing-masing untuk bersiap-siap berangkat tarawih bersama . " kak , Lisa mana ?" Tanya Rose.
" masih di Toilet kayanya tapi tadi dia ke Toilet santriwati soalnya ada kamu di toilet kamar" jawab Jisoo ." Kak , Gus mingyu aneh deh " ucap Rose tiba-tiba mendekati Jennie dan Jisoo .
" ada apa?" Tanya Jennie penasaran ." Tadi aku liat Gus mingyu sempet ngobrol sama mantannya Kak jungkook" ucap Rose .
" kapan? Pas kamu pulang kuliah? Emang kanu ga ikut lisa sama Jungkook?" Tanya Jisoo . " ih ngapain aki ikut mereka ngedate hihi , iya aku ngeliat mereka pas pulang kuliah , Akrab banget tau kak " ucap Rose .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fanfic" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...