Saat Jungkook dan Jimin ingin ke keluar area pesantren namun atensinya teralihkan oleh Dua wanita yang sedang membawa baskom dengan cepat Jungkook pun menghampirinya .
"Heyyo baby girl " sapanya membuat Lisa dan Rose terpejat . " astagfirullah
..YALLAH" ucap Lisa memegang dadanya karna terkejut atas kedatangan Pria tersebut .Lisa pun menatap pria itu dengan kesal " lu kenapa si ? Ngagetin gua tau ga?" Protes Lisa . " hehehe calon istri mau kemana?" Tanyanya membuat Jimin menepuk jidatnya sedangkan Rose menahan tawanya .
"Calon istri-calon istri , siapa yang mau jadi istri lu" protes Lisa . " kamu siapa lagi?" Ucap Jungkook menaik-turunkan Alisnya .
Sungguh pria ini sangat tampan bagi Lisa bahkan wajahnya sangat sempurnya rahangnya yang tegas bibirnya yang tipis matanya yang bulat mampu menghipnotis Lisa .
" cieellah Diliatin mulu , Nanti suka beneran sama gua " ucap jungkook tersenyum membuat Lisa memanyunkan bibirnya .
"Ya kalo lu gasuka sama gue sebenernya gamasalah si , Pasti kan banyak yang mau sama gua " ucap Jungkook dengan kepedeannya membuat Lisa tidak percaya .
"Au ah ayok Rose ! Kita kedapur bantu Ning oci " ajak Lisa diangguki Rose, Ya ning Oci adalah anak dari Kyai Suga adik dari kyai Namjoon .
"Permisi ! Assalamualaikum " ucap Lisa ketus dan berlalu begitu saja membuat Jungkook semakin tergila dengannya .
" kamu udah kaya Tom and Jerry kalo ketemu dia berantem mulu" ucap Rose tertawa . " ih berisik tau ga? Dianya aja ngeselin banget " ucap Lisa ketus .
" ahhh Cantik banget kaya santet Doll" ucap Jungkook tanpa sadar membuat Jimin terkejut dan menjitak Sahabatnya . " Jim sakit Jim" protes Jungkook .
" kamu ngatain Gadis tadi Boneka santet?" Tanya Jimin tidak percaya . " emang?" Tanya Jungkook kembali .
" orang gua ngomongnya Barbie doll"
" auamat " jawab jimin segera mengajak sahabatnya pergi untuk keluar pesantren , karna memang Tujuan awalnya yaitu ke Warug klontong depan Pondok .
" udah kaya Tom and Jerry tau ga lu berdua kalo ketemu gabisa nyantai " ucap Jimin tertawa . " dianya yang ketemu gua bawaannya sewot mulu" protes Jungkook .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fanfic" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...