20 🌻

718 86 51
                                    

" untuk apa aku ngasih tau siapa pengirimnya ? Apa itu penting untuk kakak? Ketimbang perasaan aku?" Tanya Lisa menatap Pria dihadapannya .

" e-engga gitu Lisa , saya cuma ..."

" mau ngajak ribut ? Mau nyelesain pake emosi?" Tanya Lisa , " engga Lisa , maafin saya ... tolong kasih tau siapa yang ngirim foto itu kekamu " ucap Jungkook memohon .

" ternyata Perasaan aku gabegitu penting buat kakak , yaudah aku mau buang sampah , permisi " ucap Lisa .
" enggak gitu Lisa , saya cuma gamau dia ngirim foto yang lainnya ke kamu" jawab Jungkook .

"Ada yang lebih parah kak dari itu?" Tanya lisa mampu membuat Jungkook terdiam . " kak , perasaan aku lagi gabaik aku permisi dulu ya" ucap Lisa segera meninggalkan Jungkook , namun pergelangan Lisa pun ditahan Oleh Jungkook .

" lisa .. kamu harus tau ,Saya begitu mencintai kamu , saya rela meninggalkan dunia saya demi menjadi lebih baik untuk kamu" jawab Jungkook . " kak jangan lakuin ini semua demi aku , tapi demi kamu demi allah ... cuma allah yang maha membolak-balikan hati ..jangan berharap lebih kepada manusia" ucap Lisa .

"Iya Lisa aku tau " jawab Jungkook menatap Lisa sendu . " kak , Aku gamarah sama kakak , toh itu masalalu kakak juga kan? Yang penting itu masa depan" ucap Lisa tersenyum .

Sungguh kenapa harus Jungkook bertemu dengannya sekarang ? Kenapa tidak dari dulu saja? Gadis dihadapannya sedang menahan sakit hatinya dan menutupi semuanya dengan tersenyum . " maafin saya Lisa"ucap Jungkook sekali lagi .

" kak .. udah yaa jangan minta maaf mulu .kakak gasalah apa-apa sama aku serius deh , lagi juga orang itu gaakan ngirim apa-apa lagi ke aku !" Ucap Lisa membuat Jungkook bingung .

" ko bisa?" Tanya Jungkook . " bisa ... karna aku udah bicara sama dia "jawab Lisa .

"Saya temenin buang sampah kedepan ya , abis itu kamu istirahat besok masih ikut sahurkan?" Tanya Jungkook diangguki Lisa ." Iya kak" jawab Lisa .

" besok ikut saya mau?" Tanyanya lagi ." Mau kemana ?" Tanya Lisa sambil berjalan menuju pintu gerbang utama pondok . " saya mau kepanti asuhan , ada urusan disana" jawab Jungkook .

"Boleh deh " jawab Lisa tersenyum , Jungkook pun mengangguk seraya tersenyum menatap Lisa . " besok pulang kuliah jam berapa? Biar saya selesai ngajar langsung jemput kamu" ucap Jungkook .

" jam satuan deh kak kayanya" jawab Lisa . " oke besok setelah sholat dzuhur saya jemput kamu" ucap Jungkook .

" iyah kak " jawab Lisa mengangguk .
Setelah mengantarkan Lisa kembali kekamarnya Jungkook pun tersenyum hangat . " saya beruntung bisa kenal sama kamu" ucapnya membuat lisa terkekeh .

" kamu kenapa ga ngajak kenalan dari tiga tahun yang lalu kak? Biar aku ga ngerasain jadi orang bodoh ngejar cinta laki-laki yang gapernah mencintai aku" jawab Lisa .

Betapa terkejutnya jungkook kembali melihat Lisa menangis dihadapannya ."jangan nangis , saya janji akan buat kamu bahagia ..

Kamu tau Lisa? Kamu penyemangat saya saat ini , jangan mikirin pria lain .jangan mikirin masa lalu kamu , bukan kamu yang bilang ? Yang terpenting masa depan?" Tanya Jungkook .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang