Setahun Kemudian ~
Lisa menjalani Hidupnya seperti biasa kembali , bahkan kini Lisa sudah mau wisuda . Lisa sudah pasrah dengan takdir Jika memang allah berkehendak atas keinginannya Lisa yakin suatu saat nanti ia akan bertemu kembali dengan Jungkook .
" Lisa .. kamu sudah siap?"tanya Rose sudah rapih dengan seragam gurunya . " iya Rose " jawab Lisa tersenyum dan segera keluar untuk memulai lembaran barunya sebagai Guru . Ya kini Lisa dan Rose sudah diangkat menjadi Guru di pondok setelah selesai skripsi .
Abi Namjoon sendiri yang menawarkan kesempatan ini kepada Lisa dan Rose .
" ya Rose ayuk " ajak Lisa . Saat Lisa sampai diruang guru Rose dan Lisa pun disambut hangat oleh semua guru senior yang sudah lebih dulu mengajar .
" selamat datang Bu lisa , Bu Rose " sapa Bu Aliyah guru matematika kelas 12.
"Terimakasih bu" ucap Lisa dan Rose bersamaan . " semoga diberikelancaran ya Bu Lisa , bu Rose untuk hari pertama dan selanjutnya " ucap Jennie .
" terimakasih semuanya "
Saat semuanya sedang dalam perbincangan hangat mingyu pun datang membawakan Bunga mawar kuning dan dua Kotak berisi donat untuk menyambut guru baru di pondok milik ayahnya .
" assalamualaikum , Selamat bu Lisa , Bu rose semoga dikalian betah mengajar di pondok" ucap Mingyu memberikan bunga untuk Lisa dan donat untuk rose . Lisa pun menerimanya dan tersenyum . " terimakasih Gus " ucap Lisa .
" sama-sama " jawab Mingyu tersenyum . Namun tidak lama security pondok pun datang membawakan sebucket bunga matahari untuk Lisa membuat Lisa dan Rose kebingungan .
" dari siapa pak?" Tanya Lisa . " gatau Bu Lisa gaada namanya tapi tadi pengantar toko bunga si yang nganterin langsung" ucap Security tersebut membuat Lisa semakin bingung .
" kamu punya pacar Lisa?" Tanya Mingyu . " enggak punya" jawab Lisa masih mencari kertas dari pengirim tersebut saat menemukannya . Lisa , rose , Jennie dan Jisoo pun membacanya.
congrats on being a teacher at the cottage... the spirit of Lily 💛
" dari siapa?" Tanya Jennie . " gaada namanya kak" jawab Lisa masih bingung . Jimin , Taehyung dan Soekjin pun memerhatikan Lisa dan Mingyu ." saya rasa Gus mingyu sedang mendekati Lisa kembali" ucap Taehyung diangguki Jimin dan Soekjin ." Dari siapa bunganya ya?" Tanya Jimin .
" gatau mungkin Lisa punya penggemar rahasia "jawab Soekjin sedangkan Taehyung hanya diam menatapnya .
Setelah selesai mengajar kini Lisa pun kembali menuju ruang guru untuk beristirahat bersama ketiga sahabatnya namun tiba-tiba mingyu datang .
membuat Lisa sedikit terkejut. " ada apa Gus?" Tanya Lisa ." lisa maaf saya lancang , selama ini apa kamu masih mengharapkan adik saya masih hidup?" Tanya mingyu membuat Lisa bingung . " maksud Gus?" Tanya Lisa tidak mengerti .
" iya .. sudah setahun Adik saya hilang , apa perasaan kamu masih sama dengannya?" Tanya Mingyu menatap Lisa sendu . Lisa pun mengangguk " iya selama saya belum liat Keadaannya , atau belum Liat jenazahnya saya masih menganggap kak Jeon masih hidup " jawab Lisa .
" tapi ini sudah setahun Lisa , bahkan kecelakaan itu di laut tidak mungkin adik saya selamat itu sangat mustahil "ucap Mingyu mampu membuat Lisa kesal . " Gus !! Dengarkan saya ? Jangan bicara seperti itu lagi tentang adik kamu , kalo bukan karna adik kamu saya sudah terpuruk atas sikap kamu ke saya " jawab Lisa tegas dan pergi meninggalkan Mingyu .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fanfiction" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...