5 🌻

855 113 48
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hari ini kebetulan Lisa dan rose tidak ada jam kuliah Hingga mereka memutuskan untuk mengikuti kegiatan di pondok bersama Jennie dan Jisoo .

" kak .. " panggil Lisa kepada Jennie dan Jisoo . " iya?" Tanya Jisoo menoleh menatap Lisa .

" kayanya aku pengen pulang kejakarta , udah lama ga ziarah kemakan ibu sama ayah , kangen sama mereka " ucap Lisa tersenyum menahan air matanya , karna memang ia sangat rindu dengan kedua orangtuanya terlebih ini sudah mau bulan puasa .

" mau kita anterin?" Tanya Jennie diangguki Jisoo dan Rose . " gausah lah kak , aku sendiri aja gapapa" jawab lisa tersenyum .

"Kamu mau pulang ke jakarta Lisa?" Tanya seorang pria lengkap dengan baju kokonya siapa lagi kalau bukan Gus mingyu. Ekspresi Lisa pun berubah menjadi datar dan mengangguk sebagai jawaban . " iya Gus " jawab Lisa .

" berapa lama? Mau saya antar pulang ke Jakarta?" Tanya Mingyu membuat Lisa , Jennie , Rose dan Jisoo terkejut dan saling menatap satu sama lain .

"G-gus mau anter Lisa pulang?" Tanya Jennie tidak percaya ." Iya kebetulan saya lagi ada kerjaan di sana " jawab Mingyu tersenyum . Aneh memang harusnya Lisa bahagia setelah sekian lama Lisa menyukainya baru kali ini Mingyu meresponnya bahkan ingin mengantarkan dia pulang kejakarta .

" Lisa ..." panggil Jennie .

" Lisa...Lissaaa" panggil jisoo namun sang pemilik nama hanya diam tak menjawab . Sampai akhirnya Rose pun mengeluarkan Suara yang keras .

"YA LALISAAAAAA" teriak Rose membuat lisa terpejat . " gausah teriak juga Roseanne" ucap Lisa kesal .

" ya kamu dipanggil dari tadi diem aja, itu Gus mingyu ngajak kamu buat pulang ke jakarta bareng Gus mingyu lagi ada kerjaan kamu mau ga?" Tanya Rose . Lisa pun tersenyum dan menggelengkan kepalanya " engga deh Gus , udah pesen tiket kereta sayang-sayang ." ucap Lisa berbohong .

" lisa?" Ucap Jisoo namun Lisa hanya tersenyum . " aku udah mesen tiket ka" jawab Lisa tersenyum .

" maaf ya Gus " jawab Lisa tersenyum ." Iya Lisa gapapa" jawab Mingyu tersenyum . " kalo gitu saya permisi dulu , assalamualaikum" ucapnya .

" walaikumsalam" jawab lisa , jennie , Jisoo dan rose bersamaan . Jennie pun menatap Lisa tidak percaya . " kamu nolak ajakan Gus?" Tanya Jennie .

" kenapa emangnya?" Tanya Lisa bingung . " yaampun Lalisa Anastasya chaerunissa !! Itu Crush kamu dari jaman kamu ABG lho" ucap Jennie .

" gimana perasaan aku udah biasa aja , Kakak ga inget kemaren? Aku udah bilang ga ngejar cintanya lagi, bahkan aku udah gadoain nama dia lagi , tapi aku Ngejar cinta allah agar suatu saat aku dikasih Jodoh yang baik , lagi juga cape ah ngejar mulu udah kaya Dogie " ucap lisa acuh .

Jennie , Jisoo dan rose pun tertawa mendengar penuturan sahabatnya .
" terus kamu beneran udah ada tiket kereta?" Tanya Jisoo namun Lisa pun tersenyum dan menggelengkan kepalanya .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang