38 🌻

675 82 23
                                    

Saat sudah selesai melakukan Hubungan tersebut Jungkook masih berada diatas Lisa dan menatap Lisa sedangkan Lisa masih menetralkan nafasnya . Bibir Lisa pun berdarah akibat ulah Jungkook  ." Maaf Lisa " ucapnya . " hmm gapapa , bibir kamu juga berdarah kak hehehe " jawab Lisa membuat Jungkook terkekeh .

" bisa-bisanya dulu kita berantem mulu kalo ketemu sekarang malah bareng-bareng "ucap Jungkook diangguki Lisa .

" namanya Juga jodoh" jawab Lisa kembali memeluk suaminya bahkan sejak tadi tangan Lisa masih melingkar dileher Jungkook .

" tadi kita lupa baca doa mau berhubungan " ucap Jungkook . " aishh iyaaaaa" jawab Lisa menepuk jidatnya .







Setelah selesai Wisuda kini Lisa dan Rose pun keluar dari aula dan menghampiri semuanya yang sudah menunggu di Luar aula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai Wisuda kini Lisa dan Rose pun keluar dari aula dan menghampiri semuanya yang sudah menunggu di Luar aula . " selamat ya sayang " ucap jungkook memeluk istrinya . " hmm makasih kak" jawab Lisa tersenyum  senang .

" oh iya ini bunga untuk kalian "ucap Jennie dan Jisoo memberikan bunga tersebut . " asikk jadi Gimana ? Mau kerja aja atau nerusin S2nya?" Tanya Soekjin kepada Lisa dan Rose .

" kita mau kerja aja Ya Jeh" ucap Lisa diangguki Rose . " cape sekolah mulu " jawab rose mampu membuat semua sahabatnya tertawa .

" iya mau kerja mau jadi ibu rumah tangga juga" ucap Rose kembali membuat Jungkook , Taehyung dan soekjin kembali heboh . " Tu jimm kode keras " ucap Jungkook .

" sabar ojeh katanya biar Mbak jisoo sama Mas Jin dulu" ucap Jimin . " iya si" jawab Rose mengangguk .

"Gimana hari ini kita makan diresto saya ? Makan sepuasnya deh " ucap Jungkook . " woah serius?" Tanya Jennie antusias .

" iya Ayok " ajak Jungkook namun berbeda dengan Lisa yang terlihat sama sekali tidak antusias . " aku gamau !" Jawab Lisa ketus .

" lah kenapa Lisa? Kan enak Gratism. jadinya ." Ucap rose . " gamau ketemu istri asisten kamu ! Karissa dapet nomer kamu dari diakan?" Tanya Lisa diangguki Jungkook .

"Dia udah gaakan ngomong macem-macem lagi sayang , aku udah kasih peringatan ko kedia " ucap Jungkook ." Beneran? Nanti Karissa nyamperin lagi ketempat kamu" ucap lisa memanyunkan bibirnya .

" hah? Itu dakjal sering ke Resto lu Jung? Nyamperin Lu?" Tanya jimin diangguki Jungkook. " dia dateng sendiri " jawab Jungkook .

" engga diusir?" Tanya Jennie julid membuat Taehyung menyenggol tangannya dan menatap satu sama lain ."udah mbak udah saya usir tapi dateng mulu " jawab Jungkook .

" yaudah kita makan diresto kamu aja untuk merayakan kelulusan Lisa dan Rose , kalo dia dateng biar dihadepin sama-sama biar ga kebiasaan " ucap Seokjin . " Boleh tu , Tapi jangan ampe buat rusuh juga disana gaenak sama pengunjung lain " ucap Taehyung .

" bener tu" ucap rose antusias . " Boleh deh " jawab Lisa mengangguk .

Sesampai di resto milik Jungkook semuanya pun menyambut kedatangan Jungkook dan Lisa tentu juga dengan sahabat-sahabatnya dimana Jungkook sudah menelfon lebih dulu karyawannya untuk menyiapkan meja untuk 8 orang . Hari ini lisa terlihat sangat cantik ia memakai baju kebaya muslim berwarna Sage senada dengan baju batik Jungkook .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang