7 🌻

850 104 32
                                    

3 hari sudah Lisa istirahat dikamar , malam ini Lisa keluar untuk membuang sampah dikamarnya Lisa menoleh kejam dinding waktu menunjukan 09

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 hari sudah Lisa istirahat dikamar , malam ini Lisa keluar untuk membuang sampah dikamarnya Lisa menoleh kejam dinding waktu menunjukan 09.00 malam , Lisa pun keluar kamar menuju Gerbang utama Pondok karna disana terdapat Tong besar setelah sudah membuang sampah Lisa melihat Jungkook ditaman samping rumah Abi Namjoon terlihat jelas dia sedikit frustasi karna Jungkook sendiri terus memijat keningnya dan memegang rokok di tangannya .

" Kenapa sama dia? Kaya lagi banyak fikiran " gumam Lisa . Namun saat Lisa hendak ingin pergi Jungkook pun melihat Lisa dan segera memanggilnya.

" Jerryyyy" teriak Jungkook membuat Lisa menoleh kearahnya kesal . " kenapa manggil Jerry si kebiasaan banget" Grutu Lisa , Namun Jungkook kini sudah berada dihadapannya .

" apa? " tanya Lisa ketus , " ih Judes banget sama Calon suami" ledek Jungkook membuat kedua pipi Lisa memerah .

"Lagian Manggilnya Jerry emang aku tikus apa " protes Lisa membuat Jungkook terkekeh gemas dan mengusap pucuk kepala Lisa yang tertutup kerudungnya . Seketika desiran  hangat itu datang membuat Lisa membeku dan mengerjapkan matanya .

" aduh jantung gua copot begini mah" gumam Lisa masih didengar Oleh Jungkook , Jungkook pun kembali tertawa . " terus maunya dipanggil apa ? Sayang?" Tanya Jungkook membuat lisa melemas seketika .

" kak udah apa !! " ucap Lisa menahan salah tingkahnya . " makanya jadi istri saya" ucap Jungkook .

" gamau !! " ucap lisa menahan senyumnya . " yailah mau aja apa , orang saya juga suka sama Kamu udah lama" ucap Jungkook tersenyum gemas membuat Lisa ikut tertawa .

" kak ... kenapa?" Tanya Lisa Cemas menatap Jungkook , Jungkook pun bingung apa yang dimaksud oleh Gadis dihadapannya . "Kenapa apanya?" Tanya Jungkook .

" tadi aku Liat kakak lagi diem kaya mumet , lagi ada masalah ?" Tanya Lisa , sungguh pertanyaan Gadis dihadapannya membuat Jungkook tidak menyangka . " apa dia khawatir sama saya?"batin Jungkook menatap Gadis dihadapannya .

" butuh temen cerita ga? " tanya Lisa , sungguh saat ini perasaan Jungkook begitu senang bahkan bisa dibilang sangat senang . " emang mau dengerin curhatan saya?" Tanya Jungkook diangguki Lisa .

" udah kaya mamah dedeh " ledek Jungkook , Lisa pun memanyunkan bibirnya dan kesal dengan Jungkook .

" ih ditemeninnya gitu " protes Lisa . " jadi temen Hidup saya mau ga?" Tanya Jungkook .

" ogah ah males " jawab lisa bergegas pergi meninggalkan Jungkook . Namun dengan cepat Jungkook menahan pergelangan Lisa . " kak jangan kaya gini , Kita bukan Muhrim " ucap Lisa dengan cepat Jungkook melepasnya .

" maaf " ucap Jungkook . Lisa pun tersenyum dan mengangguk . " mau temenin saya sebentar di taman samping rumah ayah saya?" Tanyanya diangguki lisa .

Saat mereka berdua sudah duduk bersama namun tetap ada jarak , Jungkook pun mulai menanyakan Hal pribadi Lisa . " saya boleh nanya?" Tanya Jungkook . " iya boleh apa?"tanya Lisa .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang