33 🌻

763 89 61
                                    

Saat Lisa membuka matanya .Lisa merasakan sakit disekujur tubuhnya . Dan melihat keadaan kamar masih  sangat gelab .

Lisa mencari keberadaan ponselnya ternyata waktu menunjukan jam 08.30 pagi . " udah siang ya?" Gumam Lisa dengan suara seraknya . Saat Lisa mencari keberadaan suami namun tidak .

" kak ..." panggil Lisa tidak ada yang jawaban . Lisa pun mengirim pesan kepada suaminya .

💬 Lisa :
Kakak dimana?
Badan aku pada
Sakit semua .
 

💬 Kak Jeon .
Lagi ketemu bunda ,
Tunggu ya sayang ...
Soalnya bunda harus
Balik ke paris sekarang .

" yaampun bisa-bisanya ditinggal sendiri , Ih mana sopan aku? Mertua mau pulang malah masih tidur? Ga dibangunin lagi" ucap Lisa meruntuki dirinya . Lisa pun menarik selimutnya untuk ia bawa kedalam kamar mandi namun saat ingin bergerak bisa-bisanya kemaluannya terasa sakit .

" ashhh gua beneran dibuat gabisa jalan " ucap Lisa frustasi dan coba mengingat sesuatu . " aihh tadi kan jam 3 ituan lagi sampe mau subuh kenapa aku ga buru-buru bangun jadi gamandi wajib sama ga sholat kan aaaa" ucap Lisa meringis sendiri .

" kakak mah tega aku dibuat gabisa jalannnnn..." protes Lisa kesal . "Udah ga perawan dong? Hihihi enak ya rasanya sakit-sakit gimana gitu" ucap Lisa kembali .

"Jadi aku harus terimakasih sama bunda apa gimana ini? Udah dikasih jamu itu ?" Ucap Lisa menutup wajahnya karna malu sendiri .tiba-tiba bayangan Lisa dan Jungkook pun terekam jelas saat mereka melakukannya membuat Lisa Heboh sendiri .

" Aaaaaaaaaa terus gimana mau jalan-jalan ini? Kalo gabisa jalan? Mana pengen ke cimoryland lagi huftt" ucap Lisa memanyunkan bibirnya .

Sedangkan Jungkook terus terkekeh mendengarkan penjelasannya ibunya mengenai jamu semalam yang ia berikan ." Ya bunda tahu karna kamu sempat mengalami lumpuh , jadi pasti kalian belum melakukannya" ucap bunda irene .

" iya bun , Lisa semalem terus-terusan protes karna kepanasan , lagi bunda bisa-bisanya ngasih jamu kaya gitu" jawab Jungkook tertawa ." Karna kami menginginkan cucu Son" jawab Jackson membuat Jungkook kembali tertawa .

" ah iya penerbangan kita sejam lagi , kita harus kebandara sekarang salam untuk keluarga Ayah kamu ya nak" ucap irene . " iyah bunda ." Jawab Jungkook .

" salam juga untuk istri kamu , bilang tidak apa tidak bertemu bunda , bunda sangat menyayanginya . Nanti kalian sempatkan ke paris ya nak " pinta irene .

" iya bunda " jawab Jungkook segera mengamit tangan kedua orangtuanya .

" assalamualaikum "

" walaikumsalam bun , yah hati-hati dijalan " ucap Jungkook memeluk ibu dan ayah sambungnya .setelah mengantarkan orang tuanya sampai naik taxi Jungkook pun berjalan menuju lift untuk kembali ke kamar saat Lift terbuka betapa terkejutnya Jungkook melihat wanita yang sangat ia kenal dimasalalunya .

" hai babe " sapanya membuat Jungkook muak . Jungkook tak menjawab sapaan wanita tersebut namun ia berusaha agar ada jarak diantaranya . " kenapa ? Kamu sudah sembuh?" Tanyanya kembali .

" tolong jangan mendekat kita bukan bukan muhrim !" Ucap Jungkook tegas . "Oh kamu sedang menginap di Hotel ini juga? Kebetulan , Mau bermain dengan ku? Untuk ngobrol-ngobrol ?" Tanyanya kembali menggoda Jungkook .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang