43 🌻

771 96 50
                                    

Kini Lisa sudah sangat pulih dan kembali untuk melakukan aktivitasnya kembali dipondok sebagai Guru . Jungkook? Setiap hari dia selalu berada dipondok . Ketika ia izin untuk ke resto pasti ia selalu mengajak sahabat-sahabatnya siapa lagi kalo bukan Jimin , Taehyung dan Soekjin .

Walaupun sudah pulih dan baikan tapi Lisa dan Jungkook melakukan hubungan suami istri , karna salah satu dari mereka enggan untuk mengajaknya .mungkin karna ada rasa canggung diantara Lisa dan Jungkook .
Jungkook pun masuk kedalam kamar untuk mengambil berkas yang tertinggal sedangkan Lisa masih merias wajahnya  .

" sayang aku kira kamu udah berangkat tadi abis sarapan " ucap Jungkook . " belum kak .. kakak kenapa balik lagi?" Tanya Lisa menatap suaminya .

" berkas saya ada yang ketinggalan , Kamu nanti makan siang ajak Mbak Jisoo , mbak Jennie sama Rose aja ya" pinta Jungkook . " ko gitu? Kakak mau kemana?" Tanya Lisa .

" mau nemenin ayah ke Dinas pendidikan " jawab Jungkook diangguki Lisa . " sayang aku berangkat dulu ya assalamualaikum " ucap Jungkook seraya mencium kening Lisa .

" walaikumsalam kak " jawab Lisa tersenyum .





Lisa baru saja selesai mengajar , Kini Lisa sedang berjalan menuju ruang guru untuk istirahat bersama ketiga sahabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa baru saja selesai mengajar , Kini Lisa sedang berjalan menuju ruang guru untuk istirahat bersama ketiga sahabatnya . Lisa tidak sengaja melihat ke Gerbang utama . Ya disana kembali ada karissa ia bersikeras untuk bertemu dengan Jungkook . Gus mingyu baru saja keluar dari ruang Guru pun tidak sengaja bertemu Lisa dan mengikuti arah pandang Lisa .

" saya mau ketemu sama calon suami saya ! Kamu hanya satpam disini gausah belagu " ucapnya dengan marah .
" gabisa bu ini sudah sesuai perintah Abi Namjoon dan Abi Jhopee agar ibu tidak bisa masuk ke dalam pondok dan membuat rusuh kembali " ucapnya mampu membuat Karissa naik pitam .

" Heh kamu ! Dibayar berapa si sama tua-tua bangka itu ? Hah ? Saya bisa bayar lebih ! Jadi awas saya mau ketemu Jeon jungkook !" Ucap Karissa .

" Gabisa bu !" Jawab Security tegas .

" astagfirullah " ucap Mingyu melihat Karissa sedang memarahi security , Lisa pun menoleh ke sumber suara dan kembali melihat Kekarissa dimana Karissa sudah melihat dirinya .

" Heh jalang ! Sini Lo " teriak Karissa . Lisa pun hanya memutar bola matanya malas . " Sini Lo ! Jangan sembunyi aja lo jalang " ucap Karissa .

Lisa pun menghampiri Karissa tentu diikuti oleh Mingyu .Jennie yang baru saja selesai mengajar dan melihat Lisa pun ikut menghampiri Lisa dan Gus Mingyu . Lisa hanya menatap tanpa ekspresi kepada Karissa membiarkan Karissa terus mengoceh . "HEH JALAN! masih hidup lu ? Gua kira lu udah mati bunuh diri , Liat gue pelukan sama suami Lo " ucapnya membuat Mingyu dan jennie beristigfar .

" yaallah ampunilah dosanya " ucap Jennie seraya menutup mulutnya . " heh jaga ucapan Lo ! " jawab Karissa menunjuk jennie lalu ditepis oleh Lisa membuat karissa tersentak .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang