39 🌻

661 88 43
                                    

Sebulan sudah setelah Lisa lulus kuliah , Lisa pun kini kembali Fokus mengajar .. tiba-tiba Lisa merasa sangat mual ketika Jimin baru saja datang .

Uhueekkk...uhueekkk...

Jimin pun panik ketika melihat Lisa ingin muntah , " eh bu Lisa kenapa?" Tanya Jimin . " bapak mending keluar deh saya pusing nyium bau minyak wangi bapak " ucap Lisa jujur membuat Jimin mengendus-endus bajunya .

" saya pake parfum biasa ko bu " jawab Jimin . "Uhueeekkk" Lisa pun langsung lari menuju toilet Guru .Jimin merasa kelimpungan karna tidak ada orang lain selain dirinya dan kebetulan memang masih jam pelajaran sehingga membuat guru-guru masih berada didalam kelas .

Setelah keluar dari toilet wajah Lisa pun sangat pucat . Sungguh perut Lisa kini terasa sakit karna ia terus memuntahkan isi didalam perutnya padahal sudah kosong sehingga cairan berwarna Kuning dan merah pun keluar .

" bu .. Saya anter ke dokter ya" ajak Jimin . " gausa ..suami saya udah balik dari resto belum?" Tanya Lisa .

"Belum Bu Lisa , udah saya anter aja yu nanti saya yang ngabarin Pak Jeon " ucap Jimin ." Nanti saya ngerepotin bapak " jawab Lisa .

" engga Bu , kebetulan jam pelajaran saya udah selesai Habis itu kalo engga kita langsung ke Resto pak Jeon " ajak Jimin . " Boleh deh . Bawa mobil saya ya pak" pinta Lisa .

"Iya bu . Mana kuncinya " ucap Jimin .Lisa pun memberikan kunci mobilnya kepada Jimin dan keluar dari ruang guru , izin kepada guru piket setelah mendapatkan Izin Sekuat tenaga Lisa pun berjalan menuju mobilnya bersama jimin .

Selama diperjalanan Lisa terus memegang kepalanya . " kak Jimin,  kepala aku pusing banget , kalo aku muntah disini kakak marah ga?" Tanya Lisa .

" engga Lisa . Gapapa kayanya kamu sakit deh kamu punya magh ga?" Tanya Jimin . " engga punya aku gapernah telat makan uhueekk" ucap Lisa ingin muntah kembali .

"Bau mobil aku gasuka " ucap Lisa memegang kepalanya . Ya mereka kini sudah tidak kaku lagi seperti disekolah karna memang ketika sedang mengajar semua guru diwajibkan untuk membahasai dirinya sesopan mungkin untuk menjadi panutan murid-muridnya .

" apa kamu hamil ya?" Tanya Jimin . "Aduh masa si? Uhuekk" tanya Lisa kembali dan menahan mualnya .

" iya itu kaya ciri-ciri orang hamil soalnya kakak saya yang tinggal di semarang ikut suaminya juga gitu pas hamil" jawab Jimin . " alhamdulillah semoga aja ya kak , emang kak Jeon lagi ngarepin banget aku hamil " jawab Lisa .

" amin yaallah "jawab Jimin .

Setelah sampai dirumah sakit Lisa pun masih didalam ruangan dokter umum yang dimana ia di oper untuk ke ruang Obigyn . Selama menunggu Lisa jimin pun mengabari Calon istrinya siapa lagi kalo bukan Rose dan tidak lupa juga mengabari Jungkook .

💬 Rose .
    Terus keadaan Lisa 
    Gimana? Km temenin
    lisa dulu kak , gpp sampe
    Kak Jungkook dtng.

   💬 Jimin .
Tapi masalah
Nya . Nomer
Jungkook gaaktif.
Kamu Tolong liat
Keruang pengurus
Pondok .Jungkook
Udah dateng belum?

💬 Rose
    Gaada kak ni aku masih
    Diruang staff aku ngeliat
    Keruang kak Jungkook
    Dia belum ada .

"Yaallah ni orang kemana si? Bininya lagi sakit juga " gumam Jimin terus mengirimi pesan kepada Jungkook namun tidak terkirim . Lisa pun keluar membawa hasil selembaran dan tersenyum senang .

" gimana hasilnya Sa?" Tanya Jimin penasaran . " iya kak aku hamil baru 5 minggu " jawab Lisa senang .

" woah udah mau jalan dua bulan ya?" Tanya Jimin ikut senang . " iya kak hehehe kak gimana suami aku angkat ga telfon kakak ga? " tanya Lisa .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang