40 🌻

784 98 61
                                    

Lisa terus mengendarai Mobilnya Lisa berniat untuk pulang kejakarta namun tiba-tiba perutnya sangat sakit bisa dikatakan ia sangat keram saat ini . "Astagfirullah aladzim ini kenapa perut aku sakit?" Ucap Lisa memegang perutnya dan menepikan mobilnya dipinggir jalan .

" Ahh . Sakit " ucapnya sekali lagi karna perutnya begitu sakit . Lisa pun mengambil Ponselnya untuk menelfon Jungkook Namun tidak diangkat .

" argghhh sakitt"rintih Lisa seraya memegang perutnya .

Namun disisi Lain , Jungkook sedang membawa motor bersama Jimin , Taehyung dan Seokjin untuk mencari keberadaan lisa . Sungguh Jungkook sangat menyesal dengan perbuatannya .
Andai dirinya tidak memeluk Wanita lain pasti Istrinya tidak akan pergi meninggalkan dirinya .

" kamu dimana sa" gumam Jungkook , jimin yang diboncengin Jungkook pun terus mengumpat dalam hati dan menruntuki sahabatnya . "Emang giliran udah pergi aja nyesel , Lu kemaren-kemaren begini kali ya kelakuan Lu?" Ucap Jimin ketus .

" engga Jim ! Engga Gitu , Gua cuma meluk karissa karna dia sedih kakeknya meninggal " jawab Jungkook . " turut berduka cita deh , Tapi untuk kesalahan lu yang ini udah kelewat fatal jadi gua membenarkan sikap Lisa" ucap Jimin .

" gua emang salah Jim , gua akuin gua salah tapi gua gaada maksud apa-apa" jawab Jungkook .

" ah Lu mah masih sama-sama demen kali sama setan desan kkn itu , inget jung budaya kita sama diluar itu beda apalagi bapak Lu kyai , belom aja dia tau masalah lu . Kalo tau juga nyesel kali nikahin Lu sama Lisa , tau gitu mending si Gus Mingyu yang nikah sama Lisa ... dia tulus banget sama Lisa" jawab Jimin mampu membuat Jungkook menghembuskan nafasnya Gusar .

" Jim mending lu bantu gua nyari Lisa dulu dari pada Lu marah-marah " ucap Jungkook . " nyesel Lu udah kaya gini sama Lisa " jawab Jimin kesal . Kalo bukan Lisa memintanya agar diam dan tidak bilang kalau Lisa sedang hamil habis Sahabatnya ini sudah Jimin unyeng-unyeng .

" eh Mobil Lisa itu " ucap Taehyung menunjuk Mobil berwarna kuning ."Jung Mobil Lisa tu" ucap Seokjin . Jungkook yang melihatnya pun langsung mengendari motornya dengan kecepatan tinggi setelah didepan mobil Lisa betapa terkejutnya Jungkook melihat istrinya sedang kesakitan didalam mobil .

" Lisaa" ucap Jungkook segera membuka pintu mobil Lisa . " sakit " rintih Lisa memegang perutnya , Jimin yang mendengar rintihan Lisa pun terkejut dan atensi Taehyung teralihakan kala melihat darah yang turun dari kaki Lisa .

" Jung darah itu " ucap Taehyung . " astagfirullah" ucap Lisa semakin panik dibuatnya .jungkook pun mengangkat Lisa dan memindahkannya ke kursi penumpang . "Saya mau bawa Lisa kerumah sakit " ucap Jungkook .

Sesampai dirumah sakit Lisa pun semakin merasa kesakitan sampai akhirnya Lisa tidak kuat dan tidak sadarkan diri . Suster pun keluar dari ruang IGD . " keluarga pasien Ibu Lisa " ucapnya .

" iya sus saya?" Ucap Jungkook menghampiri suster  . " Ibu Lisa harus segera di kuretase dan kami minta persetujuannya bahkan kini Ibu Lisa tidak sadarkan diri dan sedang ditangani oleh dokter " ucap Suster

" kuretase apaan sus ?" Tanya Jungkook ." Pembersihan sisa Cabang bayi , karna ibu Lisa mengalami keguguran" jawab Suster mampu membuat Jungkook melemas.

"Astagfirullah aladzim ." Ucap Jimin terkejut begitu juga dengan seokjin dan Taehyung . " Yaallah Lisa hamil?"tanya Taehyung .

"Mari pak ikut saya untuk mentanda tangani persetujuan dan mengurus biaya admistrasinya" ajak suster diangguki Jungkook . Saat Jungkook pergi betapa lemasnya Jimin yang tadi menemani Lisa dan melihat Lisa sangat bahagia .

" mati Lu jeon !!!" Ucap Jimin gemas kepada Sahabatnya . "Kenapa Jim?" Tanya Taehyung .

" tadi saya anter Lisa ke dokter karna pas Saya masuk ruang guru dia mual muntah sampe wajahnya pucet saya anter dia ke dokter karna Jungkook ditelfon gaaktif . Sampe rumah sakit selesai dipriksa Lisa senang banget ternyata dia Hamil baru 5 minggu .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang